Sunday, February 11, 2018

Cara Mengatasi Internet Lemot Saat Menggunakan Hotspot Dari Smartphone ke Lektop

Teknosmash - Saat ini berinternet sudah dianggap sebagai kebutuhan sehari hari seperti halnya kita makan minum adalah merupakan kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi, apalagi anda adalah seorang bloger atau youtuber anda bekerja selalu menggunakan internet saat beraktifitas.

Saat ini memang sangat mudah berinternet dengan menggunakan ponsel pintar tapi ada kalanya anda juga harus atau ingin berinternet dengan lektop / pc, nah saat berselancar menggunakan lektop biasanya harus menggunakan modem ataupun ponsel untuk tethring(hotspot) dengan fitur ini anda bisa berbagi jaringan dari ponsel ke devis lain seperti ke lektop.

Tapi terkadang saat anda tethring sering mengalami kendala samahalnya yang saya rasakan saat tethring menggunakan ponsel ke lektop mengalami kendala merasakan internet yang sangat lemot sekali jangankan untuk mendownload, streming atau membukak youtube untuk membuka halaman google saja sangat susah padahal saat saya gunakan di ponsel internet sangatlah laju tidak lelet.


Saya coba menunggu mungkin jaringanya yang lagi lemot coba tunggu semalam belum juga bisa, kemudian saya mencari solusinya dengan berselancar menggunakan ponsel dan alhamdulilah solusinya telah saya temukan dan akhirnya bisa berselancar lagi di lektop tanpa lemot.

 Apakah anda seorang blogger atau youtuber mengalami hal yang sama?
 Trus bagaimana solusi yang anda gunakan coba berikan infonya dikomentar?

Saat ini saya hanya menggunakaan sedikit solusi dan menggunakan sedikit trik Cara Mengatasi Internet Lemot Saat Menggunakan Hotspot Dari Smartphone ke Lektop ini sehingga bisa berselancar lagi menggunakan lektop yang saya hostpot dari ponsel ke lektop, Caranya begini mengunakan broswer Microsof EDGE ( bisa menggunakan Internet explorer jika sobat belum memiliki microsoft edge) dan jangan menggunakan broswer chrome,Mozilla ataupun broswer yang lain. Pada pengalaman saya saat berinternet dengan internet explorer kecepatanya sama saat berinternet dengan ponsel sangat ringan sekali untuk nonton youtubpun tidak ada kendala yang berarti. Tapi jika androidnya yang lemot bisa atasi dengan Cara mengatasi Hp Android lemot dan cepat panas.


Itulah sedikit pengalaman saya saat susah berinternet menggunakan lektop semoga tulisan ini Cara Mengatasi Internet Lemot Saat Menggunakan Hotspot Dari Smartphone ke Lektop bermanfaat bagi anda yang mengalami hal yang sama seperti saya alami, jika tulisan ini anda rasa bermanfaat silahkan anda share kerekan rekan anda mungkin dia juga mengalami hal yang serupa dan belum menemukan solusinya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon