Sunday, November 12, 2017

Cara Root Android Langsung Dari Hp Sendiri Tanpa PC

Cara Root Android Langsung Dari Hp Sendiri Tanpa PC

TEKNOSMASH - Berhasil!... Cara root hp android 100% work tanpa PC, hai-hai buat kamu yang suka ngotak-ngatik tampilan android pasti tidak asing lagi dengan yang namanya root?... Yups proses mudah untuk memoifikasi android ini bisa dilakukan langsung dari hp android sendiri tanpa pc. Bahkan bisa dengan cepat dan aman untuk root semua jenis hp android, mulai dari android kitkat, jelly bean, marshmallow dan lainnya.

Cara root android langsung dari hp sendiri tanpa pc mungkin kedengarannya sudah agak basi ya, soalnya teman-teman blogger yang lain udah pada posting lebih dulu, tapi nggak apa-apa yang penting www.teknosmash bisa membantu proses root pada pengguna hp android dengan panduan lengkap di bawah ini. 

Root atau rooting android merupakan proses untuk memodifikasi sistem operasi si robot hijau atau yang lebih kita kenal android. Dengan root Anda bisa memiliki akses tanpa batas, yang artinya Anda di ijinkan untuk melakukan modifikasi seperti menghapus, menambah atau bahkan merusak berbagai macam elemen yang ada pada sistem operasi hp Android.

Lihat juga Cara Mengetahui Hp Android Sudah Di Root Atau Belum

Seperti yang telah dikatakan di atas proses root ini dapat dilakukan dengan ataupun tanpa pc. Nah, pada kesempatan kali ini teknosmash akan memberikan panduan lengkap root android tanpa pc. Namun, dalam hal ini Anda akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan yang bernama 'Framaroot'.

Seperti yang telah disampaikan oleh Jalantikus .com aplikasinya bisa Anda dapatkan lewat link berikut ini _https://jalantikus. com/ apps/framaroot/_ (tanpa spasi ataupun garis bawah) dan untuk langkah-langlahnya adalah sebagai berikut.

Cara Root Hp Android Tanpa PC dengan Aplikasi Framaroot

  1. Pasang aplikasi Framaroot hingga 100 % berhasil.
  2. Lalu Anda bisa mulai menjalankan aplikasinya.
  3. Kemudian, Anda akan dihadapkan pada tampilan Framaroot seperti _Select an action to execute after root_. Anda bisa memilih SuperSU atau Superuser sesuai dengan keinginan. Untuk tampilan _Select an exploit in list above to potentially root your device_ Anda pilih Gandalf.
  4. Selanjutnya, tunggu proses hingga selesai.
  5. Lalu tampilan layar pun akan berubah dan ada peringatan _Success :-) ... Superuser and su binary instaled. You have to reboot your device_. Itu adalah tanda Anda telah berhasil melakukan root pada Hp Android.
  6. Berikutnya, Tap OK dan restart Android.
  7. Terakhir, pastikan aplikasi SuperSU atau Superuser terpasang di drawer Android Anda.
  8. Selesai.

Keuntungan : Anda memiliki akses tanpa batas seperti layaknya developer, sehingga leluasa untuk memodifikasi OS si robot hijau Android.
Kerugian : *Anda kehilangan garansi produk Android. *Jika terjadi penyalahgunaan hak akses root bisa mengakibatkan malfungsi pada Android. *Jika terjadi tweaking berlebihan bisa menurunkan kinerja Android.

Itulah cara root hp android semua tipe cepat dan aman 100% Work tanpa pc. Buat Anda yang ingin mencobanya! Lakukan dengan baik dan benar dan tetap berhati-hati sesuai pentujuk di atas. Hal ini supaya tidak terjadi kesalahan yang bisa membuat smartphone Android Anda rusak.

Artikel Terkait