Sunday, November 12, 2017

Inilah Cara Paling Ampuh Mengunci Jaringan 4G Hp Android

Inilah Cara Paling Ampuh Mengunci Jaringan 4G Hp Android
Cara Mengunci Jaringan 4G Android IGkebableziz

TEKNOSMASH - Inilah cara paling ampuh bagaimana mengunci jaringan 4G hp Android diantaranya: Android Samsung, Lenovo, Xiaomi dan masih banyak lagi. Siapa sih yang tidak kenal dengan jaringan 4G? Ini adalah layanan sinyal internet 4G LTE yang merupakan jaringan internet super cepat untuk saat ini. Namun sayangnya belum semua pengguna Hp Android merasakan sinyal 4G ini, yang dikarenakan dibeberapa tempat masih sangat minim jaringan 4G. Apalagi untuk mereka yang tinggal di kota-kota terpencil seperti di kampung pegunungan.

Dengan lock sinyal 4G Android, pastinya jaringan 4G di Hp Android kamu tidak akan lagi menghilang dengan tiba-tiba atau berubah menjadi sinyal 3G. Seperti yang telah saya alami, maklum sinyal 4G LTE di desa saya masih kurang stabil sehingga sinyal 4G selalu saja menghilang tiba-tiba namun berapa lama kemudian suka muncul kembali, kalau kata urang sunda sinyal lup lep.

3 Cara Lock Sinyal 4G Hp Android


Sekarang kamu bisa mengunci jaringan 4G Android dengan tiga cara ampuh berikut ini. Diantaranya melalui pengaturan smartphone Android, melalui panggilan dial dan menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi yang satu ini ‘Advance Signal Status.’

1. Mengunci Jaringan 4G Melalui Setelan Android


Untuk cara yang pertama ini mungkin pengguna hp Android masih banyak yang belum tahu, padahal cara lock sinyal 4G melalui setelan sangat mudah. Kamu tinggal masuk ke menu setelan atau pengaturan kalau dalam bahasa inggris settings di hp android, kemudian pilih jaringan seluler, lalu pilih mode jaringan dan pilih hanya 4G.

2. Mengunci Jaringan 4G Android dari Panggilan Dial


Selanjutnya cara lock 4G Android yang kedua melalui panggilan dial dengan mengetik kode berikut ini *#*#4636#*#* maka secara otomatis kamu akan diarahkan pada menu pengujian kemudian pilih informasi perangkat lalu gulir layar Android ke arah bawah pilih set preferred network type dan pilih LTE only. Berikutnya tekan tombol home untuk kembali ke menu layar Android dan tunggu beberapa detik maka jaringan 4G telah terkunci di smartphone Android kamu.

3. Mengunci Jaringan 4G Android dengan Aplikasi


Cara lock 4G Android juga bisa menggunakan aplikasi tambahan, nama aplikasinya ‘Advance Signal Status.’ Kamu bisa memasangnya melalui google play store silahkan download disini. Jika telah terpasang langsung saja buka menu pengaturan lalu pilih additional info kemudian akan muncul menu pengujian silahkan pilih informasi perangakt lalu pilih set preferred network dan pilih LTE only dalam beberapa saat, maka sinyal 4G Android akan terkunci.

Itulah 3 cara mengunci jaringan 4G hp Android atau sinyal 4G LTE only, sangat mudah bukan? Sekarang kamu bisa mencoba jaringan internet super cepat di hp Android tanpa lag.

Artikel Terkait