Saturday, November 11, 2017

Inilah Aplikasi Drum Android Gratis Tanpa Delay

Inilah Aplikasi Drum Android gratis tanpa delay

TEKNOSMASH - Aplikasi Drum Android Gratis Tanpa Delay mungkin Anda pernah melihat seorang pemain drum?... Betapa asyiknya mereka menabuh alat musik drum dengan nada-nada yang bisa membuat Anda seakan-akan ikut loncat-loncat ataupun bergoyang-goyang. Apakah Anda berkeinginan untuk menjadi seorang pemain drum?... Tapi, Anda mungkin akan berfikir dua kali saat mengetahui harga alat musik drum yang mencapai selangit. Jika Anda pintar dalam menggunakan hp android, saat ini ada beberapa aplikasi drum tanpa delay di android yang bisa Anda gunakan untuk belajar, dan siapa tahu saja Anda bisa menjadi pemain drum profesional melalui hp android dan bisa terkenal di seluruh dunia.

Aplikasi Drum Android gratis dapat dijadikan solusi untuk belajar sekaligus bermain alat musik Drum. Mengingat harga satu set alat musik drum yang mahal, menyebabkan tidak semua orang yang ingin belajar drum dapat membelinya. Kebanyakan mereka menyewa (rental) di studio musik. Jika kamu sebagai pemain band yang hobi bermain drum, kini kamu dapat memainkan Aplikasi Drum Android gratis melalui Hp Android yang kamu genggam saat ini.

Lihat juga Cara Belajar Menjadi Seorang DJ Dengan Aplikasi Android

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, seperti aplikasi belajar gitar android. Aplikasi Drum Android terbaik juga dapat kamu download dan install langsung dengan gratis maupun berbayar melalui google playstore. Dengan aplikasi ini kamu akan merasakan bermain drum seperti sungguhan. Namun, agar terhindar dari delay instal aplikasi drum android yang ringan saja sesuai dengan spesifikasi Hp android yang kamu miliki. Aplikasi Drum Android dapat kamu mainkan baik secara online maupun ofline.

Aplikasi Drum Android Terbaik

  1. Real Drum adalah aplikasi drum android gratis online terbaik yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih diantaranya: bass, instrumen snare, kick, tambourine, splash, stick, fitur multi touch, fxs, audio, 13 drum pads dan 23 suara drum. Dengan fitur tersebut real drum dapat menghasilkan suara yang nyata tanpa delay. Jika ingin menghasilkan suara yang lebih keras lagi kamu dapat menyambungkannya dengan amplifier.
  2. Drum set adalah aplikasi drum terbaik dari Android, hampir sama dengan aplikasi real drum, aplikasi drum set juga memiliki berbagai macam fitur. Seperti double bass, latency, animasi, multi touch, Africa drum set, big concert, electric pad dan song player. Kelebihan drum set ini yakni memiliki song player yang memungkinkan pengguna dapat bermain aplikasi drum set sambil diiringi lagu.

Itulah dua aplikasi drum android gratis online dan ofline. Dengan Aplikasi Drum Android di atas kamu dapat belajar membaca not drum sekaligus tempat mencurahkan bakat bermain drum yang kamu miliki. Dengan latihan terus menerus,  tidak mustahil kamu pasti bisa menjadi drummer hebat. Bahkan jika ada teman kamu yang dapat meainkan alat musik lain seperti gitar, piano kamu dapat membentuk band alat musik virtual sendiri. Keren bukan? Demikian, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait