Saturday, November 11, 2017

Belajar Menjadi Seorang DJ Dengan Aplikasi Android

Belajar Menjadi Seorang DJ Dengan Aplikasi Android
TEKNOSMASH - Belajar Menjadi Seorang DJ Dengan Aplikasi Android Cita-cita saya sebagai pemain musik dj akhirnya kesampaian juga. Namun, tidak seperti dj-dj terkenal di dunia saat ini, seperti dj Amrin van Buuren, Tisto atau dj cantik asal Indonesia yang bernama Yasmin. Mereka memainkan musik dj dengan alat musik dj. Sedangkan saya hanya bermain musik dj melalui hp android, meskipun begitu tidak sedikitpun mengurangi semangat saya dalam belajar menjadi seorang dj, dan semoga saja saya pun bisa terkenal seperti dj kelas dunia. Hahha...

Apa itu DJ? DJ kepanjangan dari Disc Jockey. DJ adalah seorang yang mahir memainkan dan memutar rekaman lagu-lagu yang disesuiakan dengan suasana pendengarnya. Menjadi seorang DJ diperlukan semangat dan keuletan dalam memperlajarinya. Selain itu, dibutuhkan juga alat-alat untuk memainkan musik DJ. Seperti Sound System, radio wave broadcaster, piringan hitam, file MP3, CD, record players, portable audio system, compact disc players. Jika semua sudah tersedia anda dapat memulai belajar musik DJ.

Saat ini jika anda ingin mempelajari musik DJ, tidak harus mempersiapkan alat-alat yang seperti kami sebutkan tadi di atas. Belajar menjadi seorang DJ dapat anda lakukan dengan Hp Android yang anda genggam saat ini. Dengan cara memanfaatkan aplikasi tambahan musik DJ. Salah satu aplikasi belajar musik DJ di Hp Android adalah DJ Studio 5 - Free music mixer, aplikasi ini dapat anda unduh dan pasang dengan gratis dari Google Play Store.

Aplikasi Musik DJ Terbaik Saat Ini Untuk Android

DJ Studio 5 - Free music mixer adalah salah satu aplikasi terbaik yang berfungsi untuk memainkan alat musik DJ di Hp Android. Anda dapat memilih sekaligus menyimpan lagu-lagu ke dalam aplikasi ini dari koleksi MP3 yang ada di dalam Hp Android. selanjutnya tampilan UI akan menunjukan 2 deck (records) dalam aplikasi ini, yang mana kita dapat memainkan ke 2 deck tersebut. DJ Studio 5 juga memiliki banyak Efek, seperti efek looping, Equalizer, echo dan lain-lain. Mainkan aplikasi ini dengan cara melakukan Tap pada deck layar Hp Android.

Cara Memainkan Aplikasi Musik DJ di Hp Android

1. Unduh dan pasang aplikasi DJ Studio 5 - Free music mixer dari Google Play Store
2. Buka aplikasi DJ Studio 5, selanjutnya akan muncul satu perintah, Anda Tap Agree
Belajar Menjadi Seorang DJ Dengan Aplikasi Android

3. Halaman 2 deck DJ Studio 5 pun akan muncul
4. Untuk memulai DJ Studio 5, Anda Tap gambar Nada +, dari ke 2 deck tersebut.
Belajar Menjadi Seorang DJ Dengan Aplikasi Android

5. Kemudian pilih lagu dan Tap Tanda Segitiga Hitam lalu Tap Load on the deck, maka otomatis lagu akan masuk ke dalam deck.
Belajar Menjadi Seorang DJ Dengan Aplikasi Android

6. Terakhir, mainkan musik DJ dengan cara melakukan Tap pada salah satu deck tersebut.

Mungkin untuk pemula memainkan Aplikasi musik DJ di Hp Android akan mengalami kesulitan. Namun, anda jangan menyerah teruslah belajar. Lama kelamaan Anda akan mahir memainkannya. Bayangkan jika anda sudah mahir memainkan Aplikasi musik DJ. Anda akan menjadi pemain musik DJ terkenal  di dunia. Selamat mencoba!

Apa anda mau main dj yang sungguhan, ya siapa tau bakat terpendam DJ anda bisa dimulai dengan menggunakan alat Pioneer DDJ-RB 2-deck rekordbox DJ Controller yang pastinya keren banget deh, cocok banget untuk mengasah kemampuan dj anda bahkan yang awam pun tidak akan sulit untuk menggunakannya karena sudah dilengkapi dengan tutorial didalamnya jadi gak usah mikir mikir mending cek langsung di link dibawah:

Beli Pioneer DDJ-RB 2-deck rekordbox DJ Controller di Tokopedia
atau
Beli Pioneer DDJ-RB 2-deck rekordbox DJ Controller di lazada




Artikel Terkait