Wednesday, July 26, 2017

Cara Keluar Dari Akun Google Play Store di Android

Cara keluar dari akun google play store atau dalam bahasa inggris "how to log out from google play store". Pernahkah kalian berencana untuk menjual hp android?… jika ya, maka saran saya sebaiknya hapus akun google play store terlebih dahulu di android Anda. Hal ini agar Anda terhindar dari orang yang jahil saat hp android Anda dimiliki oleh orang lain atau pembeli.

Bagaimana cara log out akun google play store?… Saya yakin sebagai pengguna hp android kalian pasti sudah pada hapal, namun tidak menutup kemungkinan masih ada juga yang belum tahu cara keluar dari akun play store di hp android.

Apalagi jika Anda masih baru dalam menggunakan hp android alias pemula. Oleh sebab itu, sebagai admin di blog www.teknosmash, berikut ini telah saya rangkum tutorial lengkap cara keluar dari akun play store.

Cara Log Out Akun Google Play Store
Cara Log Out Akun Google Play Store

Ini Dia Cara Log Out Akun Google Play Store di Hp Android

Dalam hal ini saya menggunakan metode yang sangat sederhana, yaitu dengan cara menghapus akun google play store di hp android. Ingin tahu bagaimana saya melakukannya?… Yuk kita simak tutorialnya di bawah ini…
Lihat juga Cara Update Google Play Store Ke Versi Terbaru Di Android

Metode 1 : Hapus Data Aplikasi Play Store

  1. Masuk ke pengaturan hp android milik Anda
  2. Kemudian gulir layar ke arah bawah lalu cari dan tap manager aplikasi
  3. Selanjutnya pilih tab semua
  4. Sekarang cari dan tap aplikasi google play store lalu tap hapus data
  5. Selesai.

Metode 2 : Hapus Akun Google Play Store

  1. Masuk ke pengaturan di hp android milik Anda
  2. Kemudian gulir layar ke bawah dan cari menu akun lalu tap google
  3. Selanjutnya pilih akun google yang ingin Anda hapus
  4. Berikutnya tap hapus akun
  5. Selesai.

Itulah 2 metode paling mudah untuk cara keluar dari akun google play store di hp android. Namun, perlu Anda ketahui!… Sebelum menghapus akun google dari hp android, saya sarankan Anda terlebih dahulu mengingat email dan sandi akun tersebut, lalu supaya lebih aman Anda bisa menulisnya pada kertas buku dan menyimpannya baik-baik.

Artikel Terkait