Thursday, July 27, 2017

Cara Membuat Ular Berjalan di Atas Layar Android

Cara Membuat Ular Berjalan di Layar Android
Cara Membuat Ular Berjalan di Layar Android (Sumber Gambar : Google Play Store)

TeknoSmash – Berhasil!… Ternyata membuat ular berjalan di atas layar android bukan cerita hoax semata, tidak seperti yang telah banyak di bicarakan belakangan ini, yakni hanya dengan mengetik #RAN pada komentar facebook bisa menampilkan ular di layar android. Salah satu teman saya juga pernah mencoba untuk memunculkan ular di layar android dengan menulis komentar tersebut. namun sayang hingga sekarang lelucon ular tersebut tidak pernah muncul.

Bagaimana sih cara memunculkan ular berjalan meliuk-liuk di atas layar hp android?… Ini sangat mudah, bahkan Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus. Anda hanya membutuhkan aplikasi Ular di Layar Joke atau dalam bahasa Inggris “Snake On Screen”. Aplikasinya gratis bisa Anda download melalui google play store.

Berikut ini adalah logo aplikasi snake on screen

Cara Membuat Ular Berjalan di Android
Logo aplikasi snake on screen (Sumber gambar: Google Play Store)

Aplikasi snake on screen ini merupakan salah satu aplikasi lelucon ular yang saya pasang pada hp android. Jika Anda ingin mencoba memasang yang lain juga banyak tersedia kok, silahkan di cari sendiri hehehe…
Lihat juga Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Download Dari Google Play Store

Cara Memunculkan Ular Berjalan di Layar Android

  1. Pasang lalu jalankan aplikasi snake on screen
  2. Jika muncul pesan seperti “Harap aktifkan izin Draw over other apps, agar kami dapat menarik ular di perangkat Anda. App : Ular On Screen” silahkan tap setuju
  3. Selanjutnya akan muncul perintah “Izinkan menarik di atas aplikasi lain” Silahkan aktifkan dengan menekan atau tap tombol ikon bulat di samping perintah tersebut. (Tombol akan di tandai dengan warna merah saat aktif dan tidak berwarna pada saat off)
  4. Berikutnya tap mulai lalu sebelum menerapkan ular Anda bisa melakukan pengaturan terlebih dahulu, mulai dari waktu jeda muncul ular, ukuran ular hingga memunculkan suara ular.
  5. Jika Anda sudah yakin, sekarang bisa tap menerapkan ular, selesai dan lihat ular akan muncul di atas layar hp android Anda.

Anda juga bisa mencoba memasang aplikasi selain lelucon ular, seperti lelucon kucing, kupu-kupu, laba-laba, kecoa dan masih banyak lagi.

Itulah cara mudah membuat ular berjalan di atas layar hp android. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?… Selamat mencoba ya!…

Artikel Terkait