Thursday, July 27, 2017

Lima Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

TeknoSmash - Inilah 5 Aplikasi VPN terbaik dan tercepat yang bisa Anda pasang pada hp android. Aplikasi VPN memiliki banyak fungsi seperti untuk internet gratis, mengganti lokasi IP dan juga untuk membuka situs yang diblokir di android. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk keamanan saat berselancar di dunia maya.

Contohnya saat Anda berada di tempat umum yang tersedia jaringan wifi seperti kafe, rumah sakit, perkantoran, sekolah dan lainnya. Nah, agar Anda terhindar dari orang yang suka jahil atau kepo yang ingin tahu aktivitas Anda saat menggunakan jaringan wifi tersebut, sebaiknya Anda gunakan aplikasi VPN android.
Lihat juga Cara Mempercepat Koneksi Internet Hingga 2x Lebih Cepat di Android

Inilah 5 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android


1. SpeedVPN Best Free VPN
Aplikasi VPN Tercepat Untuk Android
Untuk aplikasi vpn yang pertama Anda dapat memasang aplikasi vpn yang dikembangkan oleh GoSpeed Software seperti SpeedVPN Best Free VPN. Aplikasi ini mampu menghubungkan hp android dengan server terdekat serta mampu membuka situs-situs yang diblokir dan juga dapat digunakan saat Anda berkeinginan untuk menonton video dengan resolusi rendah. (Sumber Gambar : Google Play Store)

2. Hotspot Shield VPN Proxy
Aplikasi VPN untuk mengganti lokasi IP
Keamanan saat berselancar di dunia maya dengan hp android, tentu saja menjadi hal pertama yang harus dipentingkan. Nah, aplikasi vpn yang satu ini memiliki fitur banking-level HTTPS encryption yang dapat melindungi jaringan wifi android milik Anda saat melakukan proses transaksi online. (Sumber Gambar : Google Play Store)

3. SurfEasy VPN for Android
Aplikasi VPN untuk membuka situs yang diblokir
Aplikasi ini mampu menyamarkan setiap aktivitas Anda saat berselancar di dunia maya, terutama melalui jaringan wifi. Anda juga dapat menggunakan aplikasi vpn untuk membuka situs-situs yang diblokir serta mampu memblokir tracker dari penyedia iklan di internet. Tapi sayang aplikasi ini hanya menyediakan 500MB yang dapat kita gunakan setiap bulannya. (Sumber Gambar : Google Play Store)

4. Spotflux
Aplikasi VPN Internet Gratis
Sesuai dengan tampilannya yang cantik, aplikasi vpn spotflux memiliki banyak fitur andalan untuk memanjakan penggunanya saat berselancar di dunia maya. Selain itu, aplikasi ini mampu membuka situs-situs yang di blokir oleh pemerintah. (Sumber Gambar : Google Play Store)

5. Hideman VPN
Aplikasi VPN Terbaik
Aplikasi vpn yang terakhir ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Dengan menggunakan enkripsi 256-bit, Hideman vpn mampu menjaga kerahasiaan aktivitas keluar masuk setiap kegiatan yang Anda lakukan di internet. (Sumber Gambar : Google Play Store)

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi vpn untuk android yang bisa Anda gunakan. Tapi, menurut versi www.teknosmash 5 aplikasi vpn di atas merupakan yang terbaik dan tercepat untuk hp android.

Artikel Terkait