Tuesday, July 4, 2017

Pesan WhatsApp Lebih Seru dengan Tulisan Tebal, Miring dan Coret di Android

www.teknosmash dalam tips membuat tulisan tebal (Blod), miring (Italic) dan coret (strikethrough) lewat chat aplikasi WhatsApp di Android. Pernahkan kamu berkeinginan untuk membuat pesan whatsApp lebih seru, keren dan menarik?... Tentunya yang bisa meninggalkan kesan wah... gimana gitu... terhadap orang-orang di sekitar kita. Baik itu pesan whatsApp untuk teman ataupun kerabat kamu.

Apalagi jika kamu mempunyai teman special, tentu dong ingin kelihatan berbeda dari yang lainnya saat melakukan obrolan di WhatsApp. Dengan sedikit mengotak-atik format pesan teks seperti menulis huruf tebal dan miring lalu kamu mengkombinasikannya, hal ini akan terlihat tulisan semakin menarik, unik dan bisa menjadi perhatian setiap lawan chat begitupun dengan teman special kamu.

Cara Membuat Pesan WhatsApp dengan Hurup Tebal dan Miring

Untuk memulai membuat tulisan tebal dan miring pada WhatsApp di Android kamu bisa menggunakan simbol berikut ini : ( * ) untuk tulisan tebal, ( ~ ) untuk tulisan miring dan ( _ ) untuk tulisan coret. Namun, terlebih dahulu kamu harus memperbarui atau menggunakan aplikasi WhatsApp versi 2.12.535 ke atas. Kamu bisa memasangnya lewat google play store secara gratis.

Pesan WhatsApp Lebih Seru dengan Tulisan Tebal, Miring dan Coret di Android

Sudah siap untuk membuat tulisan lebih menarik dengan format tulisan tebal, miring pada aplikasi WhatsApp di Android ? Berikut rekomendasinya!
Lihat juga 2 Cara Mudah Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

Cara Membuat Pesan Whatsapp dengan Tulisan Tebal (Blod) di Android

  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Lalu pilih salah satu kontak whatsApp yang akan kamu kirim pesan 
  3. Kemudian ketikan *isi pesan kamu* maka hasilnya akan menjadi seperti ini: isi pesan kamu (kalimat tersebut akan menjadi tebal atau blod)
  4. Selesai.

Cara Membuat Pesan Whatsapp dengan Tulisan Miring (Italic) di Android

  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Lalu pilih salah satu kontak whatsApp yang akan kamu kirim pesan
  3. Kemudian ketikan _isi pesan kamu_ maka hasilnya akan menjadi seperti ini: isi pesan kamu (kalimat tersebut akan menjadi miring atau italic)
  4. Selesai.

Cara Membuat Pesan Whatsapp dengan Tulisan Coret (strikethrough) di Android

  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Lalu pilih salah satu kontak whatsApp yang akan kamu kirim pesan
  3. Kemudian ketikan ~isi pesan kamu~ maka hasilnya akan menjadi seperti ini: isi pesan kamu (kalimat tersebut akan seperti di coret atau strikethrough)
  4. Selesai.

Kamu juga bisa mengkombinasikan tulisan tebal, miring dan coret untuk hasil lebih menarik dan unik. Seperti berikut ini: *_isi pesan kamu_* maka hasilnya akan menjadi seperti berikut: isi pesan kamu. atau bikin tulisan tebal, miring dan coret contoh: *_~isi pesan kamu~_* hasilnya akan menjadi seperti berikut ini isi pesan kamu.

Keren bukan! Sekarang giliran kamu untuk mencobanya, buat pesan WhatsApp Android kamu lebih seru lagi, lebih unik dan menarik dari yang telah saya uraikan di atas dengan simbol-simbol lain yang bisa kamu temukan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait