Monday, July 3, 2017

2 Cara Mudah Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

Anda ingin membaca pesan whatsApp tanpa ketahuan pengirim?... Tanpa tanda centang biru terlihat?... Nah, pada artikel kali ini www.teknosmash akan membagikan tutorialnya untuk Anda. Jadi keingetan salah satu teman saya nih, namanya si Koko. Saat itu hubungan dengan pacarnya sedang tidak baik, kebetulan pacarnya mengirim pesan lewat whatsApp. Si Koko ingin sekali melihat pesan tersebut. Namun, ia merasa gengsi dan tidak ingin ketahuan telah membaca pesan dari pacarnya tersebut. Akhirnya saya pun merekomendasikan untuk menggunakan tips yang telah saya posting ini dan akhirnya berhasil. Alangkah bahagianya si Koko sambil tertawa terbahak-bahak soalnya isi dari pesan tersebut, intinya pacarnya ingin baikan kembali.

WhatsApp saat ini menjadi primadona aplikasi sosial media setelah facebook, banyak sekali pengguna hp android yang menggunakan aplikasi whatsApp untuk saling mengirim pesan. Mulai dari pesan teks, gambar, video hingga video call. Nah,  di bawah ini telah saya rangkum menjadi 2 metode. ke 2 metode ini sama-sama ampuh untuk membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirim, tanpa terlihat tanda centang biru.

2 Cara Mudah Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

Pertama Anda bisa memanfaatkan airplane mode di hp android dan yang kedua bisa dengan memasang aplikasi tambahan, seperti "Shh No Last Seen or Read". Aplikasinya ada yang gratisan loh, silahkan dapatkan lewat google playstore.

Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

Metode 1: Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim dengan Air Plane Mode

  1. Saat muncul pesan baru pada aplikasi WhatsApp, aktifkan AIR PLANE MODE untuk caranya bisa Anda lihat disini.
  2. Lalu saatnya MEMBACA PESAN WhatsApp baru tersebut
  3. Kemudian setelah selesai membaca pesan, tutup kembali aplikasi WhatsApp, dan
  4. MATIKAN kembali AIR PLANE MODE
Dengan begitu, pengirim tidak akan mengetahui kalau pesan whatsApp tersebut telah Anda lihat dan Anda baca.

Metode 2: Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim dengan Aplikasi "Shh No Last Seen or Read"

  1. Anda bisa memasang terlebih dahulu aplikasi lewat google play store
  2. Lalu setelah terpasang, Anda bisa membuka aplikasi Shh No Last Seen or Read
  3. Kemudian CENTANG kotak kosong di samping tulisan Shh – WhatsApp INCOGNITO untuk memberikan izin pemberitahuan pesan masuk. Lihat gambar di bawah ini!

    Cara Supaya Tidak Ketahuan Saat Membaca Pesan WhatsApp Oleh Si Pengirim

Nah, saat ada pesan baru masuk, supaya tidak diketahui oleh si pengirim bahwa pesan WhatsApp telah dibaca. Anda bisa langsung membuka aplikasi Shh No Last Seen or Read untuk membaca pesan tersebut. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait