Tuesday, November 14, 2017

Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis di Game Android

Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis di Game Android

TEKNOSMASH - Siapa sih yang tak ingin mendapatkan hadiah, jangankan hadiah uang, emas atau smartphone. Hadiah pulsa gratis juga saya mau banget om hahaha. Maka dari itu, jika kamu punya hobi bermain game di smartphone Android, jangan hanya dijadikan sekedar hobi atau mengisi waktu luang saja, karena sekarang game Android bisa juga menjadi sumber penghasilan diantaranya menghasilkan pulsa gratis.

Game Android apa saja yang bisa menghasilkan hadiah pulsa gratis? Tentu saja ada banyak tersedia di google play store, salah satunya yang sering saya mainkan adalah game ‘Capsa Royale’. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis mulai dari yang 5.000 hingga 105.000, caranya pun cukup mudah kamu hanya perlu mengumpulkan emas atau ‘Diamond’ sebanyak mungkin.

Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis Dengan Main Game Android


Diamond ini nantinya bisa kamu tukar dengan pulsa gratis. Adapun jumlah pertukaran diamond adalah sebagai berikut : untuk 10.000 diamond kamu bisa menukarnya dengan pulsa gratis sebesar 5.000, sedangkan 15.000 diamond pulsa gratis 10.000, 55.000 diamond pulsa gratis 50.000 dan 105.000 diamond pulsa gratis 100.000.

Adapun cara mendapatkan diamond yaitu dengan bermain game Capsa Royale selama 20 menit setiap hari di 1 hp Android lalu buka kotak harta karun di permainan, kemudian putar roda hokimu. Sekarang kamu bisa kumpulkan diamond sebanyak-banyak.

Jika diamond sudah banyak terkumpul dan kamu ingin menukarnya dengan pulsa gratis caranya sangat gampang, cukup masuk ke permainan Capsa Royale lalu tap ikon ( – ) dan pilih operator nomor telepon kamu lalu masukan nomor yang ingin kamu isi pulsa gratis. Adapun operator yang tersedia diantaranya Axis, Indosat, Smarfren, Tri, Telkomsel dan XL.

Itulah cara mendapatkan hadiah pulsa gratis dengan main game capsa royale di android. Sekarang mainkan gamenya dan dapatkan diamond sebanyak mungkin lalu dapatkan hadiah pulsa gratisnya.

Artikel Terkait