Tuesday, November 14, 2017

Kingroot, Unroot Android Tanpa PC Hanya Dalam 1 Menit

Kingroot, Unroot Android Tanpa PC Hanya Dalam 1 Menit

TEKNOSMASH - Root untuk sebagian pengguna hp Android sangat disukai, namun ada sebagian lagi yang tidak menginginkannya. “Gan hp Android saya sudah terlanjur di root, apakah ada cara untuk mengembalikannya seperti semula?” Tentu saja ada gan, yakni dengan ‘unroot.’ Kamu bisa melakukan proses unroot tanpa pc ataupun dengan bantuan pc komputer. Namun, supaya tidak ribet saya sarankan proses unroot dilakukan langsung dari smartphone Android.

Unroot tanpa pc ini juga berlaku untuk semua jenis smartphone Android, diantaranya Android Samsung, Andromax, Xiomi, Oppo, Vivo dan masih banyak lagi. Adapun yang kamu butuhkan dalam proses unroot tanpa pc ini adalah aplikasi tambahan yakni ‘Kingroot.’ Untuk aplikasinya sendiri bisa kamu download disini via google play store.

Cara Unroot Android Tanpa PC Cepat dan Aman


Unroot dengan kingroot tidak memerlukan waktu yang lama, hanya dalam satu kali klik smartphone Android yang sudah di root akan kembali normal seperti semula. Adapun langkah-langkah yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi Kingroot;
  2. Kemudian tap ikon titik tiga di bagian kanan atas layar Android lalu tap pengaturan umum;
  3. Selanjutnya gulir layar ke bawah lalu pilih copot Kingroot;
  4. Berikutnya tap lanjutkan;
  5. Lalu tap OK;
  6. Terakhir, biarkan proses unroot berjalan lalu restart Android.

Itulah cara unroot langsung dari smartphone Android. Nah, sekarang jika kamu memeiliki smartphone Android yang sudah di root, tidak perlu khawatir lagi! Kamu bisa mengembalikannya kesetelan semula dengan aplikasi kingroot untuk unroot cepat dan aman.

Artikel Terkait