Wednesday, July 19, 2017

2 Cara Mudah Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live

Bagaimana cara mengaktifkan jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live?… Ceritanya Hp baru nih :D… Yupz… Betul sekali!… Asus Zenfone Live baru saya beli kemarin, namun sayang sinyal 4G LTE nya belum juga aktif dan belum tahu cara mengaktifkannya. Akhirnya, saya pun bertanya pada teman yang kebetulan dia seorang tukang service hp. Jadi, paling tidak dia tahu tentang cara otak-atik Hp android terutama Asus Zenfone yang masih dalam keadaan baru ini heee… Penasaran?… ikuti terus ya artikelnya di blog www.teknosmash ini.

Cara mengaktifkan jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live sebenarnya sangat mudah, bahkan ada 2 metode yang bisa Anda coba dan ini telah saya buktikan sendiri sangat berhasil. Namun, ini semua tidak lepas dari petunjuk teman saya yang seorang tukang service hp. Oleh sebab itu, rasa terima kasih saya ucapkan langsung melalui blog ini. “Terima kasih banyak teman” …

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live


Untuk mengaktifkan jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live, tentu saja Hp harus memiliki kuota internet. Maka dari itu, beli dulu kuotanya sekarang juga!… Jika Asus Zenfone Live sudah terisi kuota, silahkan simak 2 metode berikut ini.
Lihat juga: Cara Mengetahui Hp Android Sudah Di Root Atau Belum 

Metode 1 : Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live Melalui Pengaturan


  1. Buka Pengaturan Asus Zenfone Live lalu pilih more
  2. Selanjutnya pilih option cellular network lalu pilih option acces point name
  3. Berikutnya beri nama pada menu name dan APN berdasarkan provider yang Anda gunakan lalu tap OK. Selesai.

Metode 2 : Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live Melalui Panggilan


  1. Buka menu dial dan ketik *#*#4636#*#* secara otomatis maka akan tampil testing lalu pilih informasi perangkat (device information).
  2. Berikutnya scroll ke bawah dan pilih LTE only lalu bisa Anda back, dan
  3. Selamat Anda telah bisa menikmati jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live.

Itulah 2 cara mudah mengaktifkan jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live. Sangat mudah bukan? Nah, sekarang giliran Anda mencobanya!… semoga berhasil!…

Artikel Terkait