Tuesday, July 18, 2017

Cara Menghapus Akun Instagram Sementara di Android

Bagaimana cara menonaktifkan sementara akun instagram?... Apakah kita masih bisa masuk ke akun instagram yang telah di hapus atau di nonaktifkan untuk sementara?... Ingin tahu jawabannya?... Anda bisa ikuti terus artikelnya di www.teknosmash blog sederhana ini. Nah, dengan menonaktifkan sementara akun instagram, Anda masih bisa masuk meskipun telah lama di tinggalkan, dengan catatan Anda tidak lupa dan masih memiliki id maupun kata sandi Instagram tersebut.

Tak hanya itu, menonaktifkan sementara akun instagram juga tidak berpengaruh pada semua data yang pernah Anda upload ke aplikasi Instagram seperti gambar, foto dan video tidak akan hilang. Sebab pada saat di nonaktifkan sementara, akun Instargam hanya di sembunyikan. Sehingga orang lain tidak akan bisa lagi menemukan dan melihat data Instagram sekalipun menggunakan pencarian.

Cara Menonaktifkan Sementara Akun Instagram Melalui Browser Android

Jika ingin mengembalikan Instagram Anda cukup melakukan masuk kembali, maka akun Instagram akan kembali normal seperti semula.

Namun, jika Anda menghapus akun Instagram selamanya atau permanen. Maka, tentu saja hal ini akan membuat Anda tidak bisa lagi masuk ke akun Instagram untuk selamanya. Tak hanya itu, Anda juga akan kehilangan semua data yang pernah di unggah pada akun Instagram.
Lihat juga Cara Menambahkan Foto, Gambar dan Video Ke Akun Instagram di Ponsel Android

Bahkan semua followers setia Anda akan hilang. Hal ini tentu saja sangat disayangkan. Nah untuk itu, sebaiknya Anda menonaktifkan sementara akun instagram dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi google chrome atau bisa menggunakan Browser lain yang ada pada ponsel Android Anda
  2. Selanjutnya pada pencarian google ketik:instagram.com dan lakukan sign in
  3. Kemudian Tap Sunting Profil
  4. Gulir ke bawah dan Tap Menonaktifkan sementara akun saya
    Cara Terbaru Menghapus Akun Instagram Untuk Sementara
  5. Setelah itu akan tampil kotak kosong dengan pertanyaan di bagian atasnya (Mengapa Anda menonaktifkan akun Anda?) Kemudian jawab dengan cara Tap tanda panah hitam di sampingnya.
  6. Tampilan dengan berbagai macam jawaban akan muncul, pilih salah satunya sesuai selera Anda.
    Cara Terbaru Menghapus Akun Instagram Untuk Sementara
  7. Selanjutnya masukan kata sandi Instagram pada kotak kosong di bawahnya
  8. Terakhir, Tap kotak berwarna merah dengan tulisan Akun dinonaktifkan sementara dan Tap OK Selesai.
    Cara Terbaru Menghapus Akun Instagram Untuk Sementara

Jangan lupa hapus aplikasi Instagram pada ponsel Android Anda. Mudah bukan?... Apakah Anda tertarik untuk menonaktifkan sementara akun Instagram?... Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait