Wednesday, July 19, 2017

7 Aplikasi Karaoke Lagu Terpopuler Untuk Ponsel Android

Hallo... selamat siang!... Kali ini www.teknosmash punya tips special untuk Anda yang suka berkaraoke. Apakah Anda memiliki hobi karaoke?... Anda tidak punya uang untuk menyewa studio karaoke?... Nah,  mungkin dengan menggunakan aplikasi karaoke lagu pada android bisa menjadi cara alternatif untuk menyalurkan hobi Anda. Selain itu, Anda pun bisa sedikit berhemat tanpa harus membayar uang sewa studio karaoke yang lumayan mahal untuk sewa per satu jam nya.

Aplikasi karaoke ini bisa Anda jalankan sepuasnya kapanpun dimanapun Anda berada, pokoknya!... Seperti memiliki studio karaoke sendiri :D... Apalagi saat ini tersedia aplikasi karaoke yang dilengkapi dengan lagu-lagu bahasa Indonesia. Wiiihh... Keren bangeeet!...

Aplikasi Karaoke Terbaik Terpopuler Saat Ini

Untuk aplikasi karaoke sendiri memiliki banyak varian, mulai dari aplikasi karaoke online hingga yang offline. Anda bisa mengunduhnya lewat google playstore, mulai dari yang berbayar hingga yang gratisan.
Lihat juga 4 Cara Ampuh Menghapus Aplikasi Pada Android

Agar Anda tidak kebingungan memilih aplikasi karaoke terbaik dan terpopuler saat ini, berikut telah www.teknosmash rangkum untuk Anda.

  1. Karaoke for Kids - Adalah aplikasi karaoke untuk anak-anak. Selain itu, aplikasi ini juga sangat baik untuk anak Anda di dalam belajar bahasa Inggris, karena di dalamnya terdapat lagu-lagu berbahasa Inggris yang dapat anak Anda nyanyikan, seperti lagu Twinkle-twinkle, Are you Slepping dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur rekaman. Jadi, setiap anak Anda melakukan karaoke Anda bisa langsung merekamnya untuk di dengarkan dikemudian hari atau untuk di bagikan melalui media sosial seperti facebook.
    Aplikasi karaoke lagu terpopuler untuk Android
  2. Guide: Smule Karaoke Sing - Adalah aplikasi karaoke paling populer. Di dalamnya terdapat fitur yang keren-keren seperti tersedia berbagai macam koleksi lagu dengan kategori lagu pop, rock, klasik, metal dan lainnya. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat dilakukan dengan duet karaoke, baik secara offline maupun online. Anda juga bisa mencatat kualitas suara seseorang dalam berkaraoke, jika suaranya bagus Anda bisa membagikannya melalui jejaring sosial, seperti facebook, youtube dan lainnya.
    Aplikasi karaoke lagu terpopuler untuk Android
  3. Red Karaoke Sing & Record - Adalah aplikasi Android karaoke gratis yang berfungsi untuk merekam suara Anda dalam bernyanyi di audio atau video. Anda juga dapat memutar kembali hasil rekaman karaoke untuk dibagikan ke pengikut Anda hingga lebih dari 7 juta pengikut. Layanan aplikasi ini menyediakan hingga 70.000 lagu karaoke dan yang dapat Anda nyanyikan mulai dari karaoke lagu Indonesia hingga lagu korea. Anda pun bisa bernyanyi duet, menambahkan efek suara dengan Rek Karaoke.
    Aplikasi karaoke lagu terpopuler untuk Android
  4. Sing Karaoke with Starmaker - Adalah aplikasi yang dapat memberikan kemudahan pada saat melakukan karaoke, kenapa? Karena aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu dapat menampilkan lirik lagu sehingga memudahkan untuk berkaraoke atau bernyanyi. Selain itu, Anda juga dapat merekam suara maupun wajah Anda dengan kamera depan Hp Android saat melakukan karaoke. Pokoknya dijamin seru.
    Aplikasi karaoke lagu terpopuler untuk Android
  5. Karaoke Rush - Untuk aplikasi karaoke yang satu ini, Anda bisa berkaraoke sambil bermain game. Jalan cerita game ini dimana Anda harus menyanyikan sebuah lagu secara berkaraoke untuk membantu tokoh bernama Miyu yang sedang melakukan staff karaoke untuk mendapatkan poin demi poin dan menyelesaikan tugasnya di dunia karaoke.
    Aplikasi karaoke lagu terpopuler untuk Android
  6. SingPlay: Karaoke your MP3s - Adalah aplikasi karaoke terbaik. Anda dapat langsung menikmati karaoke dari MP3 yang tersedia dalam perangkat Android Anda sendiri, untuk memulai melakukannya sangatlah mudah, Anda tidak perlu mengunduh trek lagu terlebih dahulu atau melakukan streaming YouTube. Aplikasi ini secara otomatis akan langsung mengonversi musik menjadi trek Karaoke di Android Anda dengan kualitas musik yang tetap terjaga seperti aslinya. Anda juga dapat merekam trek lagu yang aAnda nyanyikan dan Anda bisa membagikannya lewat jejaring sosial seperti Facebook dan  Youtube.
    Aplikasi karaoke lagu terpopuler untuk Android
  7. Karaoke Sing & Record Yokee™ - Adalah salah satu aplikasi Karaoke gratis yang dapat Anda unduh dan pasang pada ponsel Android, Aplikasi ini bisa langsung terhubung ke jejaring sosial YouTube, disana Anda bisa memilih ribuan lagu pavorit Anda untuk dinyanyikan karaoke. Anda juga bisa membagikan hasil karaoke Anda lewat facebook sehingga teman-teman Anda bisa langsung mendengarkan performa suara Anda.
    Aplikasi karaoke lagu terpopuler untuk Android

Jika Anda tertarik untuk berkaraoke ria bersama keluarga maupun teman-teman Anda, tanpa mengeluarkan biaya alias karaoke gratis, Anda bisa mencoba salah satu dari 7 aplikasi karaoke lagu untuk Android di atas! Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait