Tuesday, November 7, 2017

Cara Mudah Mencuri Perhatian Dengan Membuat Status BBM Yang Seru

Cara Mudah Buat Status BBM Lebih Seru dengan Tulisan Besar, Tebal, Miring dan Berwarna

Cara mudah mencuri perhatian dengan membuat status BBM yang seru - Status BBM yang seru, out of the box, unik dan keren akan membuat status anda menjadi sesuatu yang menonjol dan menarik perhatian banyak orang.

Terlebih jika anda sedang berusaha menarik perhatian dari seseorang,  berbekal Cara Mudah Mencuri Perhatian Dengan Membuat Status BBM Yang Seru dalam postingan ini, anda akan bisa membuat status BBM yang out of the box, seru dan akan mencuri perhatian banyak orang.

Ingin membuat status BBM lebih menarik?

Saat ini Anda bisa bikin status BBM lebih keren, lebih seru dengan aneka desain tulisan. Mulai dari tulisan besar, tebal, miring dan berwarna dengan kombinasi kode HTML.

Baca juga Cara Mudah Menghapus Pesan (Riwayat Obrolan) BBM Android

Status BBM atau lebih di kenal dengan PM yang merupakan singkatan dari Personal Message dapat di isi dengan berbagai kalimat sesuai keinginan Anda. Namun, kebanyakan status BBM ini di isi dengan kalimat-kalimat yang sesuai dengan keadaan dan suasana hati Anda saat ini. Seperti dengan kalimat galau, kalimat penyemangat, kalimat bahagia dan lain-lain.

Cara Membuat Status BBM di Android Lebih Menarik


Sebagai pengguna BBM, saya yakin Anda pasti suka membuat status BBM. Bisa satu kali sehari, satu jam sekali bahkan ada yang satu menit sekali. Nah, supaya Anda tidak merasa bosan, kini Anda dapat membuat status BBM lebih menarik dengan Tulisan Besar, Tebal, Miring dan Berwarna dengan kombinasi kode HTML.

Apa itu HTML? HTML atau Hyper Text Markup Language adalah bahasa standar pemograman yang terdiri dari kode-kode singkat untuk membuat dan menampilkan halaman web dengan berbagai macam format tampilan, bisa berupa tulisan, gambar dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini telah saya sediakan contoh membuat status BBM dengan kode HTML.

Membuat status BBM dengan tulisan miring
<i>tulis status BBM Anda disini</i>

Membuat status BBM dengan tulisan tebal
<b>tulis status BBM Anda disini</b>

Membuat status BBM dengan garis bawah
<u>tulis status BBM Anda disini</u>

Membuat status BBM dengan hurup besar
<h1>tulis status BBM Anda disini</h1>

Membuat status BBM dengan hurup kecil
<small>tulis status BBM Anda disini</small>

Membuat status BBM dengan hurup berwarna
<font color=green>tulis status BBM Anda disini</font>

Keterangan: Anda bisa mengganti ‘green’ dengan warna sesuai keinginan dalam bahasa inggris, seperti red, yellow dan lain-lain.

Anda juga bisa membuat status BBM lebih menarik lagi dengan mengkombinasikan kode HTML di atas tersebut, seperti di bawah ini.

<h1><i> <u><font color=green>tulis status BBM Anda disini</font></u></i> </h1>

Sangat mudah bukan? Kini giliran Anda untuk membuatnya! Oia, untuk membuat status BBM dengan Tulisan Besar, Tebal, Miring dan Berwarna dibutuhkan smartphone Android dengan versi terbaru. Untuk versi lama bisa Anda coba sendiri, jika tidak ada perubahan saatnya mengganti smartphone Android Anda dengan versi terbaru! Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait