Monday, November 6, 2017

Cara DC BBM Android Yang Sering Membuat Jengkel

Cara Ampuh Menghapus Kontak BBM Versi Terbaru di Android

Cara DC BBM Android yang sering membuat jengkel - Ketika daftar kontak dipenuhi dengan orang-orang yang tidak dikenal 'asing' atau kontak yang sering berbuat onar yang tentunya mengganggu. Maka menghapus kontak tersebut bisa kamu lakukan. Dan ini seperti yang telah terjadi pada salah satu teman saya yang sering menerima pesan tidak jelas di BBM Android. Akhirnya saya pun menyarankan untuk menghapus kontak BBM tersebut.

Cara menghapus kontak BBM Android juga bisa kamu lakukan jika ada kontak teman yang mengirim banyak pesan spam, seperti mengirim pesan iklan yang berlebihan dan tidak jelas atau bahkan ada yang mengirim banyak pesan BC atau bbm Broadcast yang berfungsi untuk mengirim obrolan ke seluruh kontak bbm Anda.

Namun, agar tidak terjadi 'perseteruan' ada baiknya kamu menghapus kontak BBM tanpa diketahui.

Cara Menghapus Kontak BBM Sementara dan Selamanya di Android

  1. Buka aplikasi bbm versi terbaru Android Anda
  2. Lalu Tap IKON KONTAK BBM
  3. Kemudian pilih salah satu kontak bbm yang ingin Anda hapus
  4. Selanjutnya tap dan tahan kontak tersebut hingga warna biru layar Android berubah menjadi warna abu-abu.
  5. Berikutnya Tap IKON (3 TITIK) dan pilih HAPUS
  6. Terakhir, sebelum menghapus kontak akan ada pertanyaan ‘BLOKIR UNDANGAN SELANJUTNYA’. Jika Anda ingin MENGHAPUS KONTAK BBM SEMENTARA bisa langsung saja tap HAPUS. Namun, jika ingin MENGHAPUS KONTAK BBM SECARA PERMANEN CENTANG KOTAK KOSONG di samping pertanyaan tadi dan lakukan tap HAPUS.
  7. Selesai.

Itulah cara DC BBM Android yang sering membuat jengkel sementara dan selamanya yang bisa saya uraikan. Jika menurut kamu ini sangat bermanfaat, kamu bisa share ke teman-teman kamu lewat sosial media atau yang lainnya. Terima kasih.

Artikel Terkait