Monday, November 6, 2017

Cara Mudah Menghapus Pesan (Riwayat Obrolan) BBM Android

Cara Mudah Menghapus Pesan (Riwayat Obrolan) BBM Android

Cara menghapus pesan BBM Android - Saya jadi teringat saat pertama kali menggunakan aplikasi BBM di Android, waktu itu penuh banget dengan pesan obrolan yang tidak pernah saya hapus, penyebabnya bukan saya malas. Namun, saat itu saya tidak tahu bagaimana cara menghapus pesan obrolan BBM Android. Saya pun berusaha mencari cara dengan melakukan pencarian melalui internet dan bertanya kepada mereka yang sudah lama menggunakan aplikasi bbm di smartphone Android.

Ternyata menghapus pesan BBM Android sangat mudah. Dan pada akhirnya saya menjadi tahu dan hari ini saya tulis pengalaman tersebut menjadi sebuah artikel, supaya Anda sebagai pengguna aplikasi bbm pemula dapat mengetahui cara menghapus obrolan bbm di Android.

Bagaimana Cara Menghapus Obrolan BBM di Android?

Di bawah ini telah saya rangkum sesingkat mungkin dan mudah-mudahan dapat dimengerti dan dipahami, mulai dari menghapus pesan satu per satu, hingga menghapus semua pesan sekaligus. Agar tidak membuang waktu lebih banyak lagi, yuk kita langsung saja ke TKP!

Baca juga Cara Transfer File Apk Lebih Cepat Lewat BBM


Cara Mengahapus Salah Satu Pesan BBM di Android

  1. Buka aplikasi bbm di Android Anda
    Cara Mudah Menghapus Riwayat Obrolan BBM dengan Cepat di Android
  2. Lalu buka salah satu Obrolan yang ingin Anda hapus
  3. Kemudian Tap ikon tiga titik di atas kanan layar bbm Android
  4. Selanjutnya Tap AKHIRI OBROLAN
  5. Selesai

Cara Menghapus Semua Riwayat Obrolan BBM di Android

  1. Buka aplikasi bbm di Android Anda
    Cara Mudah Menghapus Riwayat Obrolan BBM dengan Cepat di Android
  2. Lalu Tap MENU
  3. Kemudian Tap SETELAN
  4. Selanjutnya Aktifkan opsi ‘SIMPAN RIWAYAT OBROLAN’ dengan mencentang kotak kosong di sampingnya.
  5. Terakhir, Tap HAPUS RIWAYAT OBROLAN
  6. Selesai.

Sangat mudah dan cepat bukan? Sekarang Anda dapat menghapus semua riwayat obrolan bbm di android tanpa harus repot-repot bertanya kepada mereka yang telah lama menggunakan aplikasi bbm. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait