Saturday, July 29, 2017

Mudahnya Daftar WhatsApp di Hp Android!...

Cara daftar whatsapp, sebagian teman-teman pengguna hp android mungkin masih ada yang belum memiliki akun whatsapp messenger. Nah, jika berkeinginan untuk membuat whatsapp bisa gunakan hp android milik Anda, bisa lewat android samsung, oppo, xiaomi dan masih banyak lagi. Selain dengan android, bisa juga melalui hp nokia, blackberry bahkan pc komputer atau laptop.

Cara membuat akun whatsapp sederhana sekali, langkah-langkahnya hampir sama saat Anda mendaftar akun media sosial lain, seperti facebook, twitter dan instagram. Sama seperti media sosial lainnya sebelum proses daftar whatsapp, terlebih dahulu Anda unduh dan memasang aplikasi whatsapp gratis melalui google play store.

Cara Daftar WhatsApp Android
Cara Daftar WhatsApp Android

Ini Dia Cara Daftar WhatsApp Paling Mudah di Android

Setelah berhasil terpasang, baru deh… Anda bisa daftar whatsapp di android. Anda dapat menggunakan nomor telepon ataupun dengan email. Namun, saya sarankan supaya lebih mudah saat proses verifikasi membuat akun whatsapp, sebaiknya gunakan nomor telepon saja.
Lihat juga Cara Paling Ampuh Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka di Android

Untuk cara daftar whatsapp di android dengan nomor telepon adalah sebagai berikut:
  1. Buka Aplikasi WhatsApp pada smartphone Android Anda;
  2. Lalu Anda akan di arahkan pada tampilan Selamat Datang di WhatsApp;
  3. Kemudian Anda tap Setuju dan Lanjutkan, lihat gambar!
    Cara Membuat Akun WhatsApp
  4. Selanjutnya Anda akan di arahkan pada tampilan Verifikasi nomor. Anda pun diharuskan untuk memasukan nomor telepon dan memilih nama negara sesuai tempat tinggal Anda. Lalu tap Lanjutkan, lihat gambar!
    Cara Daftar WhatsApp Dengan Nomor Telepon
  5. Berikutnya Anda akan diarahkan pada tampilan Verifikasi dari nomor ponsel yang telah Anda masukan tadi di awal pendaftaran;
  6. Lebih jelasnya, Anda akan menerima sebuah pesan (SMS) pada nomor yang telah Anda daftarkan tadi, biasanya berupa 6 digit kombinasi huruf dan angka;
  7. Ketikan 6 digit angka atau huruf tersebut pada kolom yang telah disediakan. Seperti pada gambar di bawah ini;
    Cara Daftar WhatsApp di Hp Android
    NB : Jika SMS tersebut tidak muncul, Anda bisa menunggunya hingga 15 menit. Namun, jika tidak muncul juga, Anda bisa mencobanya lagi dengan Tap Kirim Ulang SMS, atau bisa dengan cara tap Telepon Saya;
  8. Terakhir, tunggu proses verifikasi hingga berhasil. Jika berhasil maka Anda akan diarahkan pada tampilan menu akun WhatsApp. Untuk selanjutnya Anda bisa membuat Nama profil, menambahkan foto profil, alamat dan lain sebagainya.
  9. Selamat Akun WhatsApp Anda telah berhasil dibuat.

Selamat!… Cara daftar whatsapp dengan nomor ponsel di android telah berhasil. Selain daftar whatsapp dengan nomor telepon pribadi, Anda juga bisa membuat whatsapp dengan nomor lain dan tanpa verifikasi. Bahkan Anda dapat membuat whatsapp ganda. Sekarang bersiaplah Anda menemukan hal-hal baru melalui sosial media whatsapp.

Artikel Terkait