Monday, March 20, 2017

Usir Semua Kecoa dari Rumah Anda dengan Smartphone Android

Rumah Anda banyak kecoanya? Sekarang Anda bisa mengusir semua kecoa tanpa menggunakan obat-obatan yang mungkin saja bisa membahayakan, cukup dengan smarphone Android kecoa minggat Anda pun sehat!

Serangga yang satu ini ‘kecoa’ memiliki kesan jijik untuk sebagian orang ‘berarti tidak semuanya’ bisa saja Anda malah jatuh cinta dengan kecoa? Hahaha.. Untuk yang tidak suka dan kebetulan rumahnya banyak di hinggapi kecoa. Gua punya cara nih buat ngusir itu semua kecoa. Seperti apa? Yuk kita simak!

Aplikasi Android Untuk Mengusir Kecoa

Mengusir kecoa dengan smartphone Android saja tidak cukup, Anda akan membutuhkan bantuan berupa aplikasi tambahan. Anti Cockroach Repllent adalah salah satu aplikasi Android pengusir kecoa terbaik yang bisa mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi yang sangat dibenci kecoa.

Usir Semua Kecoa dari Rumah Anda dengan Smartphone Android
Logo Anti Cockroach Repllent (sumber gambar: google play store)

Aplikasi ini dikembangkan oleh American Dream 95 dan memiliki ukuran yang ringan hanya mencapai 2,5M. Pengunanya udah hampir lumayan banyak hingga mencapai 50 ribu pengguna. Wah keren! Benar-benar ampuh.

Bagaimana cara menggunakannya?

Tenang penggunaanya sangat mudah Anda hanya tinggal memasang dan menjalankan aplikasi anti cockroach repllent di jamin semua kecoa pada minggat dari rumah Anda dan tidak akan pernah kembali lagi. Untuk lebih jelasnya bisa Anda simak berikut ini!

Cara Mengusir Kecoa dengan Smartphone Android

  1. Pasang aplikasi anti cockroach repllent melalui google play store;
  2. Setelah berhasil, jalankan aplikasi tersebut;
  3. Selanjutnya Tap ikon FREKUENSI untuk memulai suara, Anda juga bisa memilih frekuensi sesuai keinginan Anda, bisa mulai dari 10KHZ hingga 21 KHZ;
  4. Berikutnya Tap STOP untuk menghentikan suara;
  5. Selesai, sangat mudah bukan.

Agar Anda lebih yakin dan terbukti silahkan untuk memulai dan mecoba mengusir kecoa dengan aplikasi anti cockroach repllent, dengan mencari kecoa yang sedang berkeliaran di dalam maupun pekarangan rumah Anda. Atau juga mencari tempat-tempat kotor seperti got dan masih banyak lagi.

Meskipun cara mengusir kecoa dengan Smartphone Android sangat ampuh, namun disarankan juga agar selalu rutin membersihkan tempat-tempat kotor baik di dalam ataupun pekarangan rumah Anda supaya terbebas dari gerombolan kecoa. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Cara Mengusir Tikus dari Rumah dengan Hp Android

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon