Monday, March 20, 2017

Cara Mengusir Tikus dari Rumah dengan Hp Android

Rumah Anda banyak tikus yang suka mengganggu, berlarian di atap rumah dan membuat suara gaduh, mencuri makanan. Apalagi di tambah suka menggerogoti kabel yang menyebabkan konsleting listrik yang tidak sedikit menimbulkan kebarakan. Apa yang harus dilakukan untuk mengusir tikur tersebut? Tenang, solusinya sudah ada dalam genggaman Hp Android Anda.

Berdasarkan pengalaman, cobalah memasang aplikasi pengusir tikus yang akan mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi yang sangat dibenci tikus, dalam waktu singkat si tikus bakalan pada minggat dari rumah Anda.

Mengusir Tikus dari Rumah dengan Hp Android
Sumber gambar : Google play store

Aplikasi Pengusir Tikus di Android

Anti Rat Pro adalah aplikasi yang bisa memancarkan gelombang ultrasonic yang bisa membuat tikus kocar kacir berlarian kabur. Hal ini disebabkan si tikus dibuat tidak nyaman dengan gelombang tersebut. Namun, gelombang ultrasonic disini hanya bisa di dengar dan dirasakan oleh tikus, tidak untuk manusia dalam arti tidak mengganggu telinga ataupun anggota tubuh lain dari manusia.

Cara Mengusir Tikus Menggunakan HP Android

  1. Pasang aplikasi Anti Rat Pro lewat google play store
  2. Setelah berhasil, buka aplikasi tersebut dan pilih salah satu tombol khz frekuensi mulai dari 18 khz hingga 23 khz.
  3. Selanjutnya diamkan dalam beberapa menit, tikus akan merasa tidak nyaman dan berlarian kabur.
  4. Terakhir, Tap STOP untuk menghentikan aplikasi pengusir tikus ini.

Cara praktis mengusir tikus menggunakan hp android ini, bisa Anda praktekan sendiri di rumah, jika di rumah Anda tidak ada tikus, Anda masih bisa mencoba mencari tempat-tempat yang banyak tikusnya. Seperti saluran pembuangan air atau got, dan tempat kotor lainnya.

Baca juga : Usir Semua Kecoa dari Rumah Anda dengan Smartphone Android

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon