Thursday, September 7, 2017

Cara Downgrade BBM Android Ke Versi Lama

Bagaimana Cara Downgrade Bbm Di Android?
TEKNOSMASH - Cara downgrade bbm android untuk mengembalikan bbm ke versi sebelumnya saat ini telah menjadi pencarian yang paling banyak di minati. Salah satunya mungkin termasuk juga kamu. Sebagian pengguna mengklaim pengiriman pesan bbm di versi terbaru terkadang memakan waktu yang lama sehingga membuat sebagian pengguna bbm ingin beralih ke versi lama.

Cara downgrade bbm ke versi lama dilakukan pada saat mengganti dp (display picture) kerap tidak muncul. Padahal semua itu belum tentu menjadi penyebabnya, bisa saja disebabkan sistem operasi Android dan spesifikasi smartphone kurang mendukung aplikasi bbm versi terbaru. Jika sudah begitu, maka hendaknya kamu harus segera mengganti smartphone Android yang memiliki spesifikasi lebih canggih lagi.

Baca juga: Cara Nonton TV Online Gratis Lewat Aplikasi BBM

Cara Downgrade BBM Android Ke Versi Lama


Banyak juga ditemukan file bbm rusak atau corrupted menjadi penyebabnya, maka hendak pasang ulang aplikasi bbm. Download aplikasi Apk bbm versi lama lewat pencarian google atau dari link berikut ini _http://bbm.en.uptodown.com/android/old_ 'tanpa tanda garis bawah'. Kemudian ikuti cara mengoperasikannya berikut ini.

  1. Back up kontak BBM penting Anda secara otomatis ke server, kalau enggak juga tidak apa-apa.
  2. id Bbm dan kata sandi Jangan sampai lupa
  3. Hapus kontak bbm versi terbaru
  4. Selanjutnya unduh bbm versi lama melalui web yang telah saya sebutkan di atas! Awas jangan sampai lupa Unduh hingga 100% berhasil.
  5. Jika sudah berhasil, cari file Apk tersebut melalui memori eksternal maupun internel ponsel Android Anda.
  6. Kemudian lakukan penginstalan. Inilah yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan penginstalan file Apk, yakni mengaktifkan instalasi file Apk dengan cara: Tap pengaturan (setting) > security > kemudian centang kotak kosong pada Unknown sources.
  7. Selanjutnya lakukan penginstalan file Apk Bbm versi lama
  8. Terakhir, lakukan pengaturan supaya Bbm versi lama tidak melakukan pembaharuan (update) secara otomatis.
Sekarang sudah tahukan cara downgrade manual bbm Android? Giliran Anda mencobanya, semoga berhasil!

Artikel Terkait