Sunday, November 5, 2017

Cara Nonton TV Online Gratis Lewat Aplikasi BBM

Cara Nonton TV Online Gratis Lewat Aplikasi BBM

Cara nonton TV online gratis lewat aplikasi BBM - Apakah kamu suka nonton TV live streaming? Jika iya, saya punya informasi bahwa saat ini telah tersedia fitur untuk menonton TV secara online dari aplikasi BBM. Kamu bisa menonton bersama-sama keluarga ataupun teman-teman, baik untuk menunton sebuah film atau siaran langsung sepak bola. Jangan lupa! persipakan cemilan dan minuman ringan sebelum menonton agar lebih MANTAP.

Cara nonton TV online di BBM belum banyak diketahui, padahal caranya sangat mudah dan tidak memerlukan biaya alias gratis. Bukan hanya itu saja, saluran TV yang tersedia di fitur video bbm ini lumayan banyak, seperti SCTV, Indosiar, Trans TV, Trans 7, Metro TV, ANTV, TV ONE, KOMPAS TV, NET. TV, RTV dan Channel TV.

Cara Nonton TV Online Gratis Lewat Fitur Video BBM


Kelebihan lain fitur video bbm juga menyediakan beberapa video unik yang selalu update setiap harinya. Mulai dari video News, Entertainment, Trending, Sports, Musik, Funny, Sinetron, Film & Series, Horor, Lifestyle, Kids, Vlog dan webtoon.

Baca juga : Cara Membuat DP BBM Lebih Unik Dengan Gambar Bergerak

Pertama, Buka aplikasi bbm di smartphone Android kamu "Jika belum tersedia dan tidak memiliki akun bbm, Anda bisa pasang melalui google play store lalu lakukan pendafataran bbm." Kemudian, Tap menu temukan lalu gulir layar ke bawah.

Cara Menggunakan Aplikasi BBM Untuk Nonton TV di Android

Ke dua, Tap fitur video "Anda akan di bawa pada tampilan beberapa video yang siap untuk di lihat."

Cara Menggunakan Aplikasi BBM Untuk Nonton TV di Android

Ke tiga, Tap menu Live dan tampilan beberapa saluran tv pun akan muncul. Silahkan Anda tap salah satu saluran TV sesuai keinginan Anda untuk menonton tv live streaming bbm di Android.

Cara Menggunakan Aplikasi BBM Untuk Nonton TV di Android

Catatan! Jika fitur video tidak tersedia pada aplikasi bbm Anda, silahkan upgrade aplikasi bbm terbaru lewat google play store.

Itulah cara nonton TV online gratis lewat aplikasi BBM sangat mudah bukan? Anda juga bisa memperbesar ukuran layar TV jika dirasa terlalu kecil, dengan melakukan tap 2 kali pada layar tv yang sedang berjalan. Jika kamu tertarik silahkan coba sekarang juga, semoga berhasil.

Artikel Terkait