Sunday, November 5, 2017

Trik Telepon Gratis Bebas Biaya Lewat BBM Voice

Trik Telepon Gratis Bebas Biaya Lewat BBM Voice

Trik nelpon gratis bebas biaya lewat BBM voice - Aplikasi bbm saat ini bukan hanya dapat digunakan untuk mengirim pesan singkat, Anda juga bisa melakukan panggilan telepon gratis dengan menggunakan bbm voice di smartphone Android.

Apa itu bbm voice? adalah salah satu fitur terbaru yang berfungsi untuk melakukan panggilan telepon dan sudah tersedia di dalam aplikasi bbm versi 2.0 ke atas. Nah, untuk Anda yang masih menggunakan bbm di bawah versi tersebut, hendaknya segera melakukan pembaharuan melalui google play store.

Dengan bbm voice kita jadi lebih mudah dan cepat untuk melakukan panggilan telepon. Selain itu, kita juga bisa menghemat kuota, sebab melakukan panggilan telepon bbm gratis tanpa pulsa.

Hal ini tentu saja bisa Anda manfaatkan untuk menelpon seseorang baik teman ataupun keluarga yang jauh ataupun yang dekat. Jangan khawatir! Kuota Anda tidak akan berkurang sedikitpun, itu artinya gratis.

Selain gratis, fitur ini juga memiliki kelebihan yaitu suaranya sangat jelas saat melakukan panggilan telepon, meskipun antar negara.

Dan di bawah ini telah kami rangkum bagaimana cara melakukan panggilan telepon gratis menggunakan bbm voice di Android.

Baca juga : Cara Membuat Akun BBM Android Baru di Smartphone

Cara Nelepon Gratis Lewat BBM Voice

  1. Buka aplikasi bbm di smartphone Android Anda
  2. Lalu cari dan pilih salah satu kontak yang akan Anda hubungi lewat bbm voice. Untuk lebih jelasnya, bisa Anda lihat gambar di bawah ini!
    Cara Telepon Gratis Di BBM Android
  3. Kemudian tap ikon telepon yang berada di pojok atas kanan layar bbm Android
    Cara Telepon Gratis Di BBM Android
  4. Terakhir, tunggu proses hingga ada jawaban dari kontak bbm yang Anda telepon lewat bbm voice tadi.
    Cara Telepon Gratis Di BBM Android
  5. Selesai.

Jika saat melakukan panggilan telepon bbm voice gagal dan diterima pesan TRY AGAIN LATER atau IS NOT CURRENTLY AVAILABLE. Biasanya disebabkan teman Anda sedang tidak aktif atau bisa juga aplikasi bbm yang digunakan teman Anda masih di bawah versi 2.0  dan silahkan perbaharui terlebih dahulu.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan bbm voice di Android? Silahkan Anda coba sendiri!
Karena setelah saya menggunakan bbm voice untuk nelpon gratis, penggunaan pulsa pada smartphone Android jadi bisa lebih hemat.

Artikel Terkait