Thursday, July 21, 2016

Selamat Tinggal GPS Signal Not Pound Pokemon Go Android

TEKNOSMASH - GPS Signal Not Pound adalah salah satu masalah yang sering muncul dan di alami oleh para pemain game Pokemon Go saat ini. Baik pada saat pendaftaran maupun saat sedang dimainkan. Hal ini tentu saja akan mengganggu proses penangkapan monster Pokemon, karena akan mengakibatkan permainan Pokemon Go error atau tidak dapat berjalan semestinya. Anda pun pasti akan merasa kesal dan kebingungan. Seperti yang baru saja di alami teman saya siang tadi.

Saat itu teman saya sedang melakukan pendaftaran game Pokemon Go Android di Hp Lenovo A6000 Plus, dan saat itu juga GPS telah aktif dan siap memulai game Pokemon Go. Namun, selalu saja muncul kalimat GPS Signal Not Pound pada bagian atas layar Android. Akhirnya, saya pun mengajurkan tips untuk mengatasi masalah yang juga pernah saya alami sebelumnya dan akhirnya berhasil. Jika Anda mengalami hal yang serupa, berikut langkah-langkah untuk mengatasinya. Chekidot!

Cara Mengatasi GPS Signal Not Pound Saat Bermain Game Pokemon Go Android

  1. Buka Google Maps dan aktifkan GPS.
  2. Jika Anda kesulitan menemukan tombol untuk mengaktifkan GPS, Anda bisa langsung membukan aplikasi Google Maps. Biasanya muncul perintah "This app wants to change your device settings". Kemudian Anda Tap Yes, maka otomatis GPS pun akan aktif. Hal ini bisa Anda temukan di beberapa merk ponsel Android. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat pada gambar di bawah ini!
    Selamat Tinggal GPS Signal Not Pound Pokemon Go Android
  3. Lalu biarkan aplikasi Google Maps berjalan dan Anda pun jangan menutupnya.
  4. Selanjutnya Anda kembali ke menu dengan cara menekan tombol Home pada Ponsel Android.
  5. Lalu buka Aplikasi Pokemon Go dan mainkan.
  6. Selesai.
Mungkin masih banyak lagi masalah yang muncul pada permainan Pokemon Go. Namun, untuk masalah tersebut di atas, Anda telah menemukan jawaban yang sangat tepat dan akurat, dan yang terakhir saatnya Anda mengucapkan selamat tinggal GPS Signal Not Pound Pokemon Go Android!.

Artikel Terkait