Saturday, July 9, 2016

Fitur Keren Video Call di Line Yang Harus Anda Coba!

Ini Dia Fitur Keren Video Call di Line

TEKNOSMASH - Fitur Keren Video Call di Line. Siapa di dunia ini yang tidak memiliki akun media sosial? Jampir setiap orang di dunia ini memiliki media sosial. Meskipun dia hanya memiliki satu media sosial saja, akan tetapi yang penting adalah dia memilikinya. Tak perduli apa media sosial yang digunakan seseorang, mungkin itu facebook, twitter, bbm, instagam dan line. Pengaruh media sosial bagi seseorang di dunia ini cukup berpengaruh, bahkan ada orang yang tidak bisa sehari saja tidak mengakses media sosialnya meskipun itu hanya bbm misalnya ada orang yang mengakses bbm itu paling tidak hampir setiap jam setiap harinya (tidak termasuk waktu tidur).

Maka dari itulah seseorang harus mengakses media sosial setiap harinya, paling tidak hanya untuk mengecek berita terbaru ataupun chattingan yang masuk. Tetapi memang setiap orang memiliki aktifitas berbeda-beda jikalau menggunakan media sosial ini. Ada yang hanya sekedar memiliki saja, ada yang ingin untuk mengupdate berita-berita terbaru, baik itu berita di dunia maupun berita dari teman kita, ada yang ingin chattingan saja, dan ada juga yang ingin membuat tulisan baru ataupun update status. Perbedaan kegiatan ataupun aktifitas orang-orang di media sosial dikarenakan tipe orang-orang sangat berbeda-beda. Bukan hanya tipenya saja, tujuan dan prinsip seseorang dalam menggunakan media sosial juga berbeda-beda.Memang, media sosial sering dijadikan sebagai tempat curhatan, tempat melampiaskan perasaan kita dan tempat berkomunikasi dengan teman kita, baik secara pribadi bahkan bisa berbicara dari hati ke hati.

Fitur Keren Video Call di Line

Banyak sekali media sosial di dunia ini dan salah satu yang terkenal adalah Line. Line adalah salah satu media sosial yang identik dengan warna hijau. Line memiliki banyak sekali fitur yang membuat para penggunanya nyaman, terasa terpuaskan. Karena penggunaan dari Line ini sangat mudah dan  tidak buat ribet. Line bukan hanya sekedar media sosial yang biasa, Line bisa dibilang hebat karena mampu bersaing dengan media-media sosial yang lainnya seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya.

Salah satu fitur Line yang cukup terkenal adalah video call. Fitur video call ini memungkinkan para penggunanya untuk berkomunikasi bukan hanya dari segi audio saja, tetapi langsung visual alias langsung keliatan gambarnya. Jadi seperti kita berkomunikasi langsung, akan tetapi kita hanya menatapnya lewat android ataupun iphone kita. Tidak seperti aplikasi di media sosial yang lainnya yang bisa berkomunikasi lewat panggilan suara saja, tetapi Line menyediakan fitur video call yang mana membuat kita tidak hanya berkomunikasi lewat suara, tetapi lewat gambar juga. Sehingga tingkat kepuasannya pun berbeda, jikalau lewat video call ini tentunya akan ada rasa kepuasan tersendiri. Sedangkan hanya lewat panggilan itu sama seperti menelfon biasa.

Kalau kita ingin mengaktifkannya tinggal kita buka obrolan dan pilih di sudut atas, nanti ada pilihannya panggilan atau video. Jikalau kita hanya ingin berkomunikasi lewat suara maka kita bisa memilih “panggilan”, sedangkan kalau ingin mengaktifkan video call, kita bisa memilih “video”. Jikalau anda penasaran bisa langsung dicoba, karena hanya membutuhkan kuota internet saja. Karena itulah, Line semakin banyak penggunanya karena memang fitur-fitur yang keren seperti ini menjadi penyebabnya. Apalagi fitur video call yang ada di Line ini juga cukup praktis dan mudah, asalkan kuota kita dan jaringan kita memang dalam kondisi yang baik. Bagaimana? Apakah anda penasaran? Coba aja langsung dan rasakan nikmatnya menggunakan video call ini.

Artikel Terkait