Saturday, November 18, 2017

Firefox Quantum, Browser 2 Kali Lebih Cepat dan Lebih Hemat

Firefox Quantum, Browser 2 Kali Lebih Cepat dan Lebih Hemat

TEKNOSMASH - Firefox Quantum, browser 2 kali lebih cepat dan lebih hemat, 14 November 2017 tiba-tiba aplikasi mozilla di komputer saya update sendiri, pas setelah selesai update, saya buka aplikasi mozilla. Wow! Ternyata penampilannya sangat cocok di ‘zaman now!” ini. Tampilannya yang berubah drastis menjadi lebih minimalis, keceptan loading hingga 2 kali lebih cepat dari versi sebelumnya.

Setelah saya baca-baca di pencarian google ternyata pihak CEO Mozilla memang telah mengupdate mozilla firefox di versi 57 ini dengan nama ’Firefox Quantum’ yang diklaim sebagai salah satu browser paling cepat hingga 2 kali lebih cepat dari para pesaingnya.

Mozilla firefox quantum adalah salah satu aplikasi pramban untuk menjelajahi dunia maya, saat ini tersedia veri 57 yang merupakan versi terbaru dari mozilla firefox yang diberi nama firefox quantum yang memiliki kecepatan 2 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa lebih menghemat RAM dan paket data hingga 30%.

Cara Download Firefox Quantum Buruan Sudah Tersedia


Firefox Quantum selain bisa dipasang pada komputer atau laptop, bisa juga kamu pasang pada smartphone, baik untuk smartphone Android melalui google Play Store ataupun iPhone melalui App Store.

Kelebihan dari aplikasi firefox Quantum diantaranya tampilan yang minimalis, modern dengan fitur lebih kekinian, kecepatan yang hampir 2 kali lipat dari versi sebelumnya, hemat penggunaan memori dan paket data hingga 30%, mendukung semua operasi sistem diantaranya Android, iOS, Mac, linux dan Windows.

Adapun link resmi yang bisa kamu singgahi untuk mendownload firefox Quantum adalah sebagai berikut:
Firefox Quantum untuk Android melalui Google play store.
Firefox Quantum untuk iOS melalui App store.
Firefox Quantum untuk Windows melalui Mozilla.

Itulah informasi mengenai aplikasi mozilla firefox quantum terbaru yang bisa kamu ketahui, dan download jika diperlukan. Semoga bisa menambah wawasan kamu di dunia teknologi internet yang semakin maju pesat seperti sekarang ini.

Artikel Terkait