Monday, January 9, 2017

Nokia Android 6, Smartphone Terbaru dengan Suara Menggelegar

Nokia Android 6, Smartphone Terbaru dengan Suara Menggelegar
Nokia Android 6 - GSMArena.com

TEKNOSMASH - Nokia Android 6, akhirnya setelah penantian panjang yang sangat melelahkan, kini pecinta smartphone nokia di kejutkan dengan kemunculan Nokia Android 6. Namun, sayang saat ini belum tersedia di Indonesia. Menurut kabar, Android 6 baru di pasarkan di negara Tiongkok. Jadi, masih harus bersabar ya!. Tetapi jangan khawatir! Disini saya akan mendeskrifsikan tentang bagaimana spesifikasi dan berapa harga Nokia Android 6.

Sebelumnya, kita cari tahu dulu bagaimana kemunculan Nokia Android 6, menurut beberapa sumber yang dapat dipercaya. Ini berkat kerjasama yang sangat baik antara perusahaan HMD Global asal Finlandia dengan Nokia, lalu kemudian di produksi oleh Foxconn yang kemudian meluncurlah untuk pertama kalinya sebuah smartphone dengan nama Nokia Android 6.

Harga Nokia Android 6 Spesifikasi Audio Suara Menggelegar

Untuk spesifikasi nokia Android 6 ini, memiliki kelebihan pada bagian audio yang dapat mengeluarkan suara menggelegar hingga 6db. Tentu saja, ini berkat dukungan dual amflifier dengan fitur Dolby Atmos.

Pada bagian layar memiliki luas 5.5 inci dengan full HD resolusi 1080 pixel dan sebagai pengaman dari goresan disematkan pada layar Gorilla Glass 2,5 D.

Sedangkan untuk dapur pacu memiliki tenaga prosesor dari Qualcomm Snapdragon 430 octa-core dan GPU Adreno 505, yang di dukung oleh RAM 4GB dan 64GB untuk memori internal dengan operasi sistem Android Nougat versi 7.0.

Nah, sekarang untuk bagian yang selalu menjadi incaran pengguna Android yakni kamera. Untuk kamera Nokia Android 6 dilengkapi dengan kamera depan untuk video chating dan selfie yang beresolusi 8MP, sedangkan untuk kamera utama atau belakang beresolusi 16MP yang memiliki fitur f/2.0 dan PDAF Laser.

Nokia Android 6 di Tiongkok di jual secara online melalui e-Commerce JD dengan harga 246 US dollar atau jika dirupiahkan mencapai Rp. 3.200.000 per unit.

Namun, untuk bagian baterai belum diketahui berapa kapasitas dari kekuatan daya baterai tersebut. Jadi, kita tunggu saja ya kehadiran Nokia Android 6 di Indonesia.

Artikel Terkait