Monday, January 9, 2017

Cara Praktis dan Instan Mengganti Nama Akun Twitter

Cara Praktis dan Instan Mengganti Nama Akun Twitter

Cara Praktis dan Instan Mengganti Nama Akun Twitter. Mungkin tidak semua di antara kita yang memiliki akun media sosial Twitter. Karena tidak semua orang menyukai media sosial yang satu ini, bagi yang tidak memiliki akun teitter ini mereka memiliki alasan masing-masing kenapa memilih untuk tidak menggunakannya. Ada yang malas karena tampilan dan penggunaannya yang kelihatannya ribet, sulit untuk mengenal fitur-fitur yang ada di twitter dan masih banyak lagi alasan yang lainnya. Akan tetapi, ada juga orang yang suka menggunakan twitter ini bahkan banyak juga penggunanya, mereka ini beranggapan bahwa twitter itu praktis, tidak membosankan dan mudah untuk digunakan. Tetapi itu kembali kepada kita selaku penggunanya, bebas untuk kita memilih untuk menggunakannya atau tidak.

Tetapi jikalau dibandingkan dengan facebook, mungkin twitter tidak bisa sehebat facebook. Tetapi jikalau dibandingkan dengan media sosial lainnya seperti instagram, line, BBM, whatsapp dan lain sebagainya, maka twitter tidak kalah saing dari media-media sosial di atas. Twitter ini juga dimiliki hampir oleh semua artis, bahkan pejabat dan orang0orang yang bekerja di dunia entertainment rata-rata memiliki akun twitter, karena penggunaannya yang minimalis dan tertata rapih membuat mereka suka menggunakannya. Twitter juga memiliki fitur trending topics yang setiap hari bisa berbeda-beda setiap harinya, trending topics terbanyak adalah hal-hal yang paling sering dibacarakan dan dibincangkan di twitter, biasanya juga itu berkaitan dengan dunia nyata.

Cara Praktis dan Instan Mengganti Nama Akun Twitter

Meskipun di tengah perkembangan teknologi dan zaman modern, tetapi ada juga orang yang tidak bisa menggunakan twitter. Padahal banyak tutorial ataupun caranya yang memudahkan kita untuk menggunakan twitter ini, akan tetapi alasan utama tentu saja malas, sulit sekali mengendalikan malas ini. Sekali kita malas, maka penyakit malas sangat sulit untuk diobati. Tetapi jikalau mereka mau belajar dan tidak malas untuk mempelajarinya, mereka bisa saja menguasai bahkan tergila-gila dengan media sosial ini, karena ada juga orang yang lebih memilih untuk menggunakan twitter dibandingkan facebook. Inilah yang membuat twitter tidak kalah saing juga dengan facebook dan media-media sosial yang lainnya, terbukti bahwa mereka masih eksis sampai saat ini.

Bagi beberapa pengguna twitter terutama yang masih awam, pernah muncul di benak mereka pertanyaan “bagaimana cara mengganti nama akun twitter”. Karena memang ini sangat penting, apalagi bagi kita yang ingin menjadikan twitter sebagai salah satu fokus kita, terutama bagi sebuah blog ataupun website yang terkenal nan hebat, mereka pasti memiliki akun media sosial twitter ini. Untuk itulah bagi sebagian orang, twitter dijadikan sebagai media sosial favoritnya bahkan mengalahkan media-media sosial yang lainnya seperti facebook, instagram, line, BBM dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara mengganti nama akun twitter kita? Caranya sangat mudah, pertama-tama buka twitter kita yang ingin kita ganti namanya. Setelah kita login dan masuk, maka klik gambar akun kita di sebelah kiri logo tweet. Setelah itu, pilih menu “pengaturan”, lalu tinggal kita ganti saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita. Setelah itu jika sudah, maka geser kursor kita ke bawah sampai ketemu dengan bacaan “simpan perubahan”. Klik bacaan itu dan tunggu beberapa saat maka akun twitter kita dengan nama baru sudah berhasil dibuat. Sebaiknya jangan terlalu sering untuk mengganti nama akun twitter kita ini, gantilah dengan nama yang serius dan memang sesuai tujuan jangka panjang kita, karena bisa saja nanti twitter mengeluarkan peraturan tidak bisa mengganti nama akun twitter kita lagi.

Artikel Terkait