Tuesday, November 7, 2017

Cara Membuat PIN Cantik BBM Android

PIN Cantik di BBM, Bagaimana Sih Cara Membuatnya? 

Cara membuat PIN cantik BBM Android - PIN dalam aplikasi BBM adalah Personal Identification Number yaitu sebagai nomor acak dari RIM untuk identitas akun BBM Android kamu. Biasanya nomor PIN ini otomatis tanpa harus kita membuatnya, namun sebagian pengguna aplikasi BBM Android menginginkan nomor PIN cantik yang dimilikinya. Sehingga banyak pengguna BBM Android yang mencari informasi bagaimana cara membuat PIN cantik BBM Android ini.

Cara membuat PIN cantik BBM Android sebenarnya sangat mudah. Namun, kamu harus membayar biaya sebesar Rp.12.000 per bulannya. Pembayaran bisa dilakukan lewat pulsa atau kartu kredit. Nah, dengan memiliki PIN cantik BBM Android, PIN kamu jadi mudah untuk diingat dan tentu saja bakal menjadi perhatian setiap pengguna aplikasi BBM Android.

Baca juga Cara Membuat Status BBM Android Dengan Judul Lagu Yang Kamu Putar

Cara Membuat PIN Cantik BBM Android Lewat Customize My PIN


Kamu tertarik untuk membuat PIN cantik di BBM? Jika iya, langsung saja Tap fitur Customize My PIN pada aplikasi BBM Android. Supaya lebih jelas ikuti langkah-langkah di bawah ini!
  1. BUKA aplikasi BBM di smartphone Android
  2. Kemudian Tap PROFIL BBM atau bagian Foto Anda
  3. Lalu gulir ke bawah dan Tap DAPATKAN PIN KHUSUS
  4. Selanjutnya Tap LANGGANAN (SUBCRIBE)
  5. Setelah itu, Anda akan di bawa ke halaman CUSTOMIZE MY PIN
  6. Berikutnya silahkan Anda membuat PIN cantik di BBM. Namun, perlu Anda ketahui! Buatlah PIN se-cantik mungkin, karena hanya bisa di isi satu kali dan tidak bisa di ganti lagi
  7. Selesai, saatnya membagikan PIN cantik di BBM kepada teman-teman Anda.

Sangat mudah bukan? Sekarang saatnya menemukan hal-hal baru yang membuat kamu lebih percaya diri dengan membuat PIN cantik BBM Android. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait