Saturday, September 9, 2017

Cara Kirim Pesan Rahasia Paling Aman di BBM Android

Cara Kirim Pesan Rahasia Paling Mudah dan Cepat di BBM Android

Cara kirim pesan rahasia paling aman di BBM Android - Apakah Anda termasuk orang yang suka menyimpan rahasia? Ssttt… Kali ini kami punya kabar terbaru untuk Anda. Ini dia cara kirim pesan rahasia dengan fitur timing messenger di bbm Android.

Fitur ini masih banyak yang belum mengetahuinya, sehingga jarang sekali digunakan oleh para pengguna smartphone Android.

Apa itu timing messenger bbm?

Timing Adalah fitur bbm yang berfungsi untuk mengirim pesan singkat dengan durasi waktu yang bisa Anda atur sendiri mulai dari 1 detik hingga 60 detik.

Nantinya setiap pesan yang dikirim menggunakan fitur timing, otomatis akan kadaluarsa dan terhapus dengan sendirinya dalam satu kali baca, sesuai waktu yang telah Anda tentukan.

Dengan demikian, jika pesan rahasia yang akan Anda kirim lewat bbm Android berdurasi pendek cukup gunakan waktu mulai dari 10 detik hingga 25 detik.

Namun, jika pesan berdurasi panjang gunakan waktu mulai dari 30 sampai 60 detik supaya pembaca bisa sedikit leluasa untuk membaca pesan rahasia bbm, tanpa takut kehabisan durasi waktu.

Bagaimana Mengirim Pesan Rahasia Paling Aman di BBM Android?

Pertama tentu saja harus memiliki smartphone Android yang telah Anda pasang aplikasi bbm versi terbaru atau bbm di atas versi 2.0. Begitupun dengan aplikasi bbm teman yang ingin Anda kirim pesan. Nah, jika sudah siap, di bawah ini telah kami rangkum langkah-langkahnya.

Baca juga : Cara Nonton TV Online Gratis Lewat Aplikasi BBM

Cara Kirim Pesan Rahasia di BBM Android

  1. Buka aplikasi bbm pada smartphone Android Anda
  2. Lalu pilih salah satu kontak teman yang ingin Anda kirim pesan rahasia
  3. Kemudian tulis pesan yang sopan sesuai keinginan, lihat gambar!
    Cara Kirim Pesan Rahasia Paling Mudah dan Cepat di BBM Android
  4. Selanjutnya Tap Ikon JAM, biasanya berada di pojok bawah layar Android (Anda pun akan di bawa pada tampilan pengaturan waktu, dan bisa memulai memilih jeda waktu sesuai dengan panjang dan pendeknya durasi pesan yang akan Anda kirim mulai dari 1 detik hingga 60 detik)
  5. Berikutnya Tap OKE dan KIRIM
    Cara Kirim Pesan Rahasia Paling Mudah dan Cepat di BBM Android
  6. Terakhir, akan muncul pemberitahuan pesan seperti berikut ini (PESAN BERWAKTU TIMER DIATUR SELAMA 5 DETIK). Jika Anda menggunakan jeda waktu 5 detik.
    Cara Kirim Pesan Rahasia Paling Mudah dan Cepat di BBM Android
  7. Selesai.
Bagaimana cara mengetahui jika Anda menerima pesan rahasia bbm dari teman?

Yups, ini sangat mudah, Jika Anda menerima pesan rahasia, maka akan muncul pesan yang bertulisakan (PESAN BERWAKTU DITERIMA SENTUH DAN TAHAN UNTUK MELIHAT)
Cara Kirim Pesan Rahasia Paling Mudah dan Cepat di BBM Android


Untuk melihatnya Anda hanya perlu tap dan tahan pesan tersebut, setelah itu pesan akan hilang sesuai jeda waktu yang telah diatur pengirim.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan cara mengirim pesan rahasia di bbm Android yang mudah dan cepat ini? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait