Wednesday, September 6, 2017

Cara Membuat 2 Akun BBM Tanpa Root dalam 1 Hp Android

Cara Membuat 2 Akun BBM Pada Ponsel Android Tanpa Root Cara memasang 2 akun blackberry mesenger (bbm) dalam 1 hp android - Jika Anda bosan dengan satu akun bbm yang Anda miliki saat ini, sekarang Anda bisa menambahkan 2 sampai 3 akun bbm atau bahkan lebih tanpa harus melakukan proses root terlebih dahulu pada hp android,  Namun, tentunya Anda harus memiliki akun gmail lebih dari satu, tergantung jumlah akun bbm yang ingin Anda tambahkan.

Kali ini saya mencoba membuat tutorial tentang bagaimana cara menambahkan 2 buah akun bbm pada satu hp android samsung milik sendiri. Jangan lupa persiapkan akun google, jika Anda belum memiliki akun google bisa langsung lihat juga Cara Membuat Email Gmail di Android Lengkap dengan Videonya.

Untuk Anda yang sudah memiliki akun email, maka Anda hanya tinggal mengunduh aplikasi BBM 2 dan BBM 3 melalui pencarian di google. Anda bisa menggunakan kata kunci aplikasi BBM 2 atau aplikasi BBM 3. Nah, jika Anda telah berhasil mengunduh aplikasi BBM 2 dan BBM 3, selanjutnya Anda tinggal memasang aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk mengaktifkan Sumber tidak diketahui pada ponsel Android dengan cara tap pengaturan android >> tap pengaman >> lalu centang pada kotak kosong di samping sumber tidak diketahui (Unknown Sources).

Hal ini dilakukan untuk memberikan izin penginstalan untuk aplikasi yang sumbernya tidak resmi. Berbeda dengan aplikasi yang Anda unduh dari google play store, maka hal ini tidak perlu dilakukan. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Memasang 2 Akun BBM di Satu Hp Android Tanpa Root

  1. Pasang aplikasi BBM melalui sumber yang resmi google play store untuk membuat akun BBM yang pertama
  2. Buka Aplikasi BBM kemudian lakukan pendaftaran
  3. Jika sudah terdaftar dan memiliki PIN dari BBM pertama, saatnya untuk mendaftar akun bbm yang ke 2
  4. Undauh aplikasi bbm apk, Anda bisa mencarinya di pencarian google
  5. Siapkan email lain atau email yang ke 2 untuk mendaftar aplikasi bbm 2
  6. Jika sudah siap lakukan pendaftaran seperti melakukan pendaftaran di BBM yang pertama
  7. Untuk pendaftaran BBM 3 dan selanjutnya, lakukan hal yang sama seperti pada BBM 2.
  8. Selesai.

Anda pun kini telah berhasil memasang 2 akun BBM pada 1 Ponsel Android Samsung tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Sangat mudah bukan? Peringatan! Gunakanlah akun BBM untuk hal-hal yang berguna dan bermanfaat. Jangan sampai merugikan diri Anda sendiri ataupun orang banyak. Terima kasih.

Artikel Terkait