Saturday, February 25, 2017

Ubah Gaya Rambut Anda dengan Aplikasi Edit Rambut di Android

Ubah Gaya Rambut Anda dengan Aplikasi Edit Rambut di Android
Cara Mengubah Gaya Rambut dengan Aplikasi Hair Style Changer - Google Play Store

TEKNOSMASH - Mengubah gaya rambut sebuah foto agar tampak lebih unik dan menarik kini dapat anda lakukan dengan mudah. Jika dulu anda harus susah payah menggunakan aplikasi potoshop hanya untuk menginginkan sebuah foto dengan gaya rambut menarik, saat ini anda cukup hanya mengunakan Hp Android dengan memanfaatkan aplikasi tambahan edit rambut. Aplikasi ini juga dapat kamu manfaatkan untuk mengetahui trend gaya rambut masa kini. Mulai dari gaya potongan rambut pria  dengan model rambut top knot hingga potongan rambut wanita dengan model Blonde bob. Berikut aplikasi edit rambut terbaik dan sangat populer di kalangan pengguna Hp Android.

Aplikasi Pengubah Gaya Foto Rambut di Android


Hair Style Changer | Extension adalah aplikasi pengubah gaya rambut. Anda dapat menemukan berbagai model gaya rambut terbaru untuk pria dan wanita. Atur tampilan dan posisi gaya rambut sesuai keinginan, kemudian terapkan pada foto anda sendiri. Anda pun dapat memperlihatkan hasil editan gaya rambut tersebut pada seorang tukang cukur atau salon cukur, Kemudian si tukang cukur akan mengubah gaya rambut anda sesuai dengan foto gaya rambut yang telah kamu edit tadi, keren bukan. Untuk mengoperasikan aplikasi edit rambut adalah sebagai berikut.

Cara Mengoperasikan Aplikasi Edit Rambut Hair Style Changer


  1. Pasang aplikasi Hair Style Changer dari Google Play Store
  2. Tap gallery dan pilih foto yang akan anda ubah gaya rambut nya, atau anda juga bisa mengambil foto langsung dengan cara tap camera
  3. Lalu pilih model rambut yang anda suka
  4. Selanjutnya atur dan sesuaikan tampilan rambut yang anda suka pada foto
  5. Jika pengeditan telah selesai tap tanda panah putih di bagian bawah
  6. Terakhir, simpan (save) foto tersebut. Selamat anda telah berhasil mengubah gaya rambut foto anda.

Demikian cara mengubah gaya rambut pada foto sendiri di Android. Selain itu, anda juga dapat mengatur warna rambut sesuai keinginan, sangat mudah bukan? Nah, jika anda tertarik silahkan untuk mencobanya dan semoga berhasil!

Artikel Terkait