Saturday, March 18, 2017

Cara Membuat Logo Dalam Waktu 5 Menit Menggunakan Aplikasi Android

Cara membuat logo di Android. Membuat logo dengan tingkat kerumitan desain yang cukup tinggi, biasanya akan menghabiskan waktu cukup lama. Mungkin bisa menghabiskan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Jika anda dulu membuat logo memerlukan seperangkat Laptop/CPU, saat ini anda dapat melakukannya dengan menggunakan perangkat smartphone Android. Membuat logo di android lebih cepat, singkat dengan hasil yang tidak kalah keren pada saat anda membuat logo menggunakan laptop/CPU. Namun, membuat logo di Android, anda akan membutuhkan aplikasi tambahan. Nah, ada banyak aplikasi tambahan, salah satunya adalah Logo Maker & Logo Creator.

Aplikasi Logo Maker & Logo Creator (Logo Foundry) berfungsi untuk membuat logo dengan lebih cepat serta logo yang dihasilkan akan tampak lebih keren. Logo merupakan ciri atau dapat dikatakan sebagai tanda pengenal suatu produk perusahaan ataupun suatu anggota kelompok. Usahakan membuat logo yang mudah dibaca dan diingat, agar logo buatan anda mudah dikenal. Sebagai contoh berikut kami sajikan cara membuat logo tekno pilia yang sederhana ini.

Cara Membuat Logo Dalam Waktu 5 Menit di Android

  1. Unduh dan pasang aplikasi Logo Maker & Logo Creator (Logo Foundry) dari google play store, kemudian buka aplikasi tersebut dan biarkan loading sesaat.
  2. Selanjutnya Tap tanda (+), lalu anda akan di bawa pada tampilan aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu silahkan anda membuat logo di Android sesuai keinginan anda. Namun, kami akan mencoba membuat logo Tekno Pilia, jadi kami memulai dengan men-Tap ADD SHAPE kemudian Tap SHAPE dan kami pilih Tap gambar lingkaran dengan memberi warna hitam.
  4. Kemudian Tap RESIZE Untuk merubah ukuran besar kecil lingkaran tersebut jika sudah yakin dengan ukuran yang anda inginkan Tap tanda CENTANG.
  5. Buat duplikat lingkaran dengan cara Tap MIRROR, kemudian beri warna kuning dan atur ukurannya agar lebih kecil dari ukuran lingkaran sebelumnya, dengan cara yang sama.
  6. Kemudian DRAG lingkaran warna kuning ke tengah-tengah lingkaran warna hitam, lalu tap tanda centang.
  7. Selanjutnya membuat kalimat TEKNO, dengan cara Tap ADD TEXT. Selanjutnya aturlah kalimat tersebut, mulai dari ukuran dan FONT dengan cara yang sama seperti dalam mengatur lingkaran.
  8. Setelah selesai kemudian buat kalimat Pilia dengan cara yang sama.
  9. Untuk mempercantik logo kami mencoba menambahkan kotak kecil dengan warna hitam, cara membuatnya hampir sama dengan membuat lingkaran.
  10. Logo pun telah selesai dibuat.

Bagaimana mudah dan cepat bukan? Sekarang giliran anda membuat logo di Android yang lebih unik dan menarik lagi, entah itu untuk kebutuhan aktivitas anda atau hanya sebagai hobi saja. Dengan aplikasi Logo Maker & Logo Creator Anda dapat membuat berbagai macam logo sesuai dengan imajinasi dan kemampuan yang anda miliki. Selamat mencoba!

Baca juga : Cara Membuat Tato di Android

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon