Tuesday, March 21, 2017

Cara Ampuh Agar Hp Android Tidak Lag Saat Bermain Game

Syarat agar Android tidak lag saat bermain game maupun menjalankan aplikasi lainnya adalah memiliki spesifikasi hardware yang maksimal. Selain itu, dibutuhkan juga dukungan sistem operasi yang optimal. Saat ini banyak sekali smartphone Android yang memiliki hardware serta software yang telah mendukung untuk menjalankan berbagai macam aplikasi yang berkapasitas besar seperti game HD. Namun, adakalanya juga saat memainkan game HD dengan Android yang memiliki spesifikasi besar masih tetap lag, lelet dan tersendat-sendat.

Agar Android tidak lag anda dapat mengatasinya dengan mendownload dan memasang aplikasi tambahan. Seperti Seeder dan GameBooster 2. Namun, sebelum mengoperasikan kedua aplikasi tersebut, terlebih dahulu anda harus memiliki akses root pada smartphone Android anda. Jika smartphone Android belum memiliki akses root dan anda bingung dengan melakukan root, jangan khawatir karena ada aplikasi tambahan lainnya, yang akan mengatasi Android tidak lag tanpa root.

Cara Ampuh Agar Hp Android Tidak Lag Saat Bermain Game

Aplikasi Untuk Mengatasi Lag di Android Saat Bermain Game Tanpa Root

Game Booster & Launcher adalah aplikasi terbaik agar Android tidak lag saat bermain game, aplikasi ini juga tidak harus memiliki akses root pada smartphone. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki aplikasi Game Booster & Launcher. Diantaranya, dapat menghentikan aplikasi lain untuk sementara saat memainkan game, sehingga memori menjadi lebih lega sebelum meluncurkan game dan membuat game aplikasi Android berjalan lebih cepat dan lancar.

Cara Menjalankan Aplikasi Game Booster & Launcher agar Android Tidak Lag

  1. Unduh dan pasang Game Booster & Launcher melalui google plasystore hingga 100% berhasil
  2. Buka aplikasi kemudian akan ada pilihan antara “Deny” dan “Accpet” sebaiknya anda pilih dan tap accpet.
  3. Pada langkah selanjutnya tap tanda tambah (+)
  4. Kemudian pilih dan centang aplikasi apa saja yang akan anda tambahkan ke Booster. Anda bisa mencetang dan menambahkan aplikasi yang akan di bosster lebih dari satu hingga seterusnya.
  5. Terakhir, tap salah satu aplikasi tadi yang telah anda tambahkan ke dalam Game Booster & Launcher, selanjutnya mulailah memainkan aplikasi game tersebut. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di atas!

Rasakan permainan aplikasi dan game yang berbeda dari sebelumnya. Anda akan merasa ringan dalam menjalankan aplikasi game dan anda akan dibuat lupa dengan yang namanya game Android lag dan patah-patah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca juga : Cara Mengatasi Masalah Lemot Ponsel Android

Artikel Terkait