Friday, March 17, 2017

Aplikasi Menonton Drama Korea di Android

Menonton drama korea kini lebih seru, hanya dengan menggunakan hp android berbagai macam tayangan film drama korea dapat kamu saksikan dengan mudah.  Selain itu, kamu juga memiliki kebebasan yakni kamu dapat menonton dimana saja sesuai keinginan. Namun jangan lupa! Kebebasan menonton bukan berarti kamu bebas menyaksikan berbagai macam film. Tontonlah tayangan film yang bermutu dan tentunya bermanfaat. Seperti menonton drama korea di Android.

Drama korea biasanya memiliki alur cerita yang romantias dan di dominasi oleh artis-artis cantik, ganteng dan keren-keren. Sehingga banyak yang menggemari drama korea dari golongan remaja terutama kaum hawa. Selain menonton drama korea di Android, mereka juga terobsesi ingin mengikuti fashion ala korea. Doownload aplikasi pemutar drama korea di google playsotre melalui hp Android. Diantaranya  aplikasi viki: free tv drama & movies.

Aplikasi Menonton Drama Korea di Android

Cara Menonton Drama Korea Gratis di Android

Viki: free tv drama & movies ialah salah satu aplikasi menonton drama korea di Andorid. Namun, selain drama korea tersedia juga drama dari negara lain. Seperti jepang, Taiwan dan masih banyak lagi. Untuk cara menonton drama korea tersebut kamu dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Download dan instal aplikasi viki: free drama tv & movies di google playstore melalui hp Android.
  2. Setelah terinstal, buka aplikasi tersebut. 
  3. Kemudian tap movies pada halaman aplikasi  viki: free drama tv & movies. 
  4. Selanjutnya kamu dapat memilih drama korea sesuai keinginan.
  5. Terakhir nikmatilah tayangan drama korea sepusnya di hp android kesayangan kamu.

Demikian pengetahuan tentang aplikasi cara menonton drama korea di android yang dapat kami uraikan. Sebagai saran jangan lupa mengisi (cas) baterai android hingga penuh. Agar kamu dapat menonton lebih lama. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Baca juga : Cara Belajar Bahasa Korea di Android

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon