Thursday, January 14, 2016

Harga Oppo F1 Spesifikasi Kamera Selfie

Harga Oppo F1 Spesifikasi Kamera Selfie  

Harga Oppo F1 Spesifikasi Kamera Selfie - Bulan januari 2016 vendor smartphone asal cina yakni Oppo. Menurut kabar, Oppo akan segera merilis sekaligus meluncurkan sebuah phablet yang memiliki spesifikasi kamera beresolusi tinggi dengan harga yang lumayan cukup mahal, andapun akan dibuat merogoh kocek agak dalam. Harga Oppo F1 tersebut berkisaran hingga sekitar  290 dollar atau jika menggunakan rupiah hingga 4 juta rupiah. Masih berminat untuk membeli Oppo F1? Tentu pasti, sebagai penggila smartphone dan penggila selfie, harga bukanlah salah satu halangan untuk memiliki smartphone Oppo F1 dengan kamera Selfie.

Oppo F1, selain dilengkapi dengan kamera selfie tentu masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lain yang dapat kamu temukan di smartphone yang satu ini. Seperti konektivitas internet, baterai yang handal serta dilengkapi dengan RAM yang besar. Jika masih penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki Oppo F1 berikut lebih lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Oppo F1 2016

Desain Oppo F1
Oppo F1 dilengkapi dengan desain kokoh dan mewah yang dibalur dengan bahan metal dan memiliki panjang 143.5 milimeter, lebar 71 milimeter serta ketebalan yang hanya mencapai 7.3 milimeter.  Sedangkan untuk warna sendiri Oppo F1 tersedia dengan warna emas yang membuat smartphone terlihat elegan. Pada bagian layar Oppo F1 memiliki ukuran layar 5 inci dengan teknologi layar sentuh IPS LCD kapasitif hingga kerapatan mencapai 294 ppi serta resolusi layar 1280 x 720 piksel atau HD 1080p. Selain itu, layarnya pun telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar dari goresan dan benturan.

Performa Oppo F1
Oppo F1 dengan performa tangguh yang didukung oleh system operasi Color OS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop yang dipadukan dengan dukungan hardware prosesor berkecepatan 1GHz hingga 1,7GHz yakni octa core ARM Cortex A53 64bit, chipset Qualcomm Snapdragon 616, GPU Adreno 405 dan RAM 3GB. Selain itu, dilengkapi juga dengan memori internal 16GB dan kartu microSD sebagai memori  eksternal hingga mencapai kapasitas 128GB.

Kamera Oppo F1
Oppo F1 dilengkapi dengan dua buah kamera yakni kamera depan dan kamera belakang, untuk kamera depan Oppo F1 dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi hingga 8 megapiksel cukup tangguh dengan hasil memuaskan untuk selfie dan video call. Sedangkan untuk kamera belakang sebagai kamera utama Oppo F1 dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi hingga 13 megapiksel dengan dilengkapi berbagai macam fitur, seperti autofocus phase detection, lensa menggunakan aperture f/2.2, LED flash dan sensor BSI.

Konektivitas Oppo F1
Oppo F1 untuk menjelajahi dunia maya atau internet juga sangat handal karena telah dilengkapi dengan konektivias jaringan  4G LTE, 3G HSPA, Dual SIM, GPS. Selain itu masih banyak lagi fitur konektivitas yang terdapat pada smartphone Oppo F1 seperti audio jack 3,5 mm, FM Radio, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB.  Kapasitas baterai Oppo F1 juga sangat besar hingga 2500mAh, dengan baterai tersebut sanggup menjalankan kinerja Oppo F1 setiap saat apalagi dilengkapi dengan teknologi VOOC fast charging untuk pengisian baterai lebih aman dan cepat.

Artikel Terkait