Friday, January 8, 2016

Cara Mengirim Promosi Pin BBM Banyak Teman Dengan Sekali Broadcast

Cara Mengirim Promosi Pin BBM Banyak Teman Dengan Sekali Broadcast  
Cara Mengirim Promosi Pin BBM Banyak Teman Dengan Sekali Broadcast - Memiliki aplikasi Blackberry Messenger alias BBM adalah suatu kesenangan tersendiri bahkan memiliki sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap orang yang memiliki aplikasi media sosial ini. Seperti yang kita ketahui bahwasannya pemakaian BBM itu sangat mudah dan sangat praktis, tidak perlu memiliki keahlian khusus. Karena dengan belajar sendiri saja kita dapat faham dan mengerti apa-apa saja yang terdapat di BBM. Kita bisa mengotak-atiknya tanpa ada aturan dan kendali khusus aplikasi ini. Bahkan kita bisa mengajari orang lain yang baru menginstal BBM ini dan yang belum terlalu mengerti soal BBM ini, karena sangat disayangkan sekali jikalau ada yang punya BBM tetapi tidak bisa mengoperasikannya.

Memang muatan datanya memang sangatlah banyak, itu bisa memakan daya memori kita di ponsel kita baik itu android maupun iphone. Akan tetapi itu tidak akan menjadi masalah jikalau kita memiliki memori internal yang sangat banyak. Sepertinya wajar saja jikalau aplikasi BBM ini “memakan tempat” di ponsel kita, karena memang butuh daya dan muatan tertentu untuk mengoperasikan aplikasi bisa saja kita gunakan setiap jamnya dalam sehari, sehingga diperlukan sesuatu hal agar menghindari BBM dari kerusakan ataupun gangguan ketika digunakan. Bahkan ada orang yang tidak bisa sehari saja tanpa BBM, paling tidak sehari dia harus mengupdate pemberitauan terbaru setiap harinya.

Cara Mengirim Promosi Pin BBM Banyak Teman Dengan Sekali Broadcast

Kalau kita memiliki BBM tentu kita pernah disuruh oleh teman kita untuk mempromosikan pin BBMnya, apalagi bagi kita yang memiliki kontak BBM yang banyak sampai ratusan, pasti kita pernah diminta oleh teman kita untuk membroadcast pin kita ke seluruh kontak kita. Tetapi itu memang wajar, karena banyak orang yang menginginkan agar kontak di BBMnya itu banyak bahkan sebanyak-banyaknya. Alasan orang-orang untuk memiliki banyak teman di BBM bermacam-macam, ada yang hanya ingin sekedar mengoleksi saja, ada yang ingin berkenalan dan bersosialisasi dengan teman itu, atau ada yang sedang membutuhkan pin BBM teman kita tersebut bahkan ada yang ingin mempromosikan produk bisnisnya.

Kalau untuk disuruh broadcast pin BBM kawan kita itu sangat gampang, tinggal copy saja pin teman yang ingin kita promote lalu buka menu pesan siaran, kemudian isi kotak tersebut dengan pin teman kita tadi dan kemudian pilih teman-teman yang ingin kita kasih broadcast tadi lalu selesai dan kirim. Untuk mempromote satu orang itu sangat gampang sekali, tetapi bagaimana jika ada yang meminta promote pinnya sangat banyak ,misalnya ada yang mintak promote 5 orang sekaligus. Bagaimana caranya agar kita lebih mudah untuk membroadcast teman yang banyak itu? Karena biasanya kalau sekali kita promote teman kita, maka yang lainnya juga banyak yang mau dipromote.

Caranya sangat gampang, copy pin teman-teman kita yang ingin dipromote dan pindahkan ke memo ataupun pesan. Copy semua pin BBM tersebut satu-satu dengan rapih disertai dengan namanya agar tidak terjadi kesalahan. Setelah semua sudah kita pindahkan ke memo/pesan, maka selanjutnya kita copy semua pesan tersebut dan pindahkan ke menu pesan siaran, lalu pastekan di sana. Setelah itu pilih semua kontak yang ingin kita kasih broadcast pin tersebut, setelah itu selesai dan kirim. Sangat mudah bukan? Tentu saja, karena segala sesuatunya itu ada caranya, tinggal bagaimana cara kita tersendiri untuk menyelesaikan dan mengatasinya. Jikalau ada cara yang lebih efektif lagi maka itu tidak masalah, kembali lagi kepada kita selaku orang yang mempromotenya.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page