Monday, February 27, 2017

Cara Menggunakan Screenshot di Samsung Galaxy Core 2

Cara Menggunakan Screenshot di Samsung Galaxy Core 2

TEKNOSMASH - Cara menggunakan screenshot di samsung galaxy core 2. Apakah Anda pernah menemukan dokumen atau gambar yang menarik dan berkeinginan untuk menyimpannya? Maka melakukan download biasanya akan Anda lakukan. Namun, hal ini tentu akan memakan waktu dan juga memakan biaya yakni menggunakan paket data internet di smartphone Android Anda. Agar hal ini tidak terjadi, sekarang Anda bisa melakukan cara screenshot untuk mengambil dokumen ataupun gambar tersebut.

Bagaimana cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy Core 2. Kenapa harus core 2? Karena sepertinya hape merk ini memang banyak peminatnya dan agar kita membahasnya lebih spesifik lagi. Kalau misalnya kita bahas Samsung saja maka terlalu banyak lagi bagian-bagiannya, maka dari itulah kita akan membahas di Samsung Galaxy Core 2. Lalu kenapa harus yang kedua? Kenapa tidak yang pertama?Mungkin kalau yang pertama itu sudah mainstream jadi kita bahas yang mungkin jarang dibahas.

Cara Menggunakan Screenshot di Samsung Galaxy Core 2

Caranya sangat simple, tekan tombol off (di sisi kanan hape) dan home (ditengah bawah hape) secara bersamaan. Kemudian tunggu beberapa detik maka akan ada muncul kilatan putih yang menandakan screenshot telah selesai dan akan langsung tersimpan di data kita. Jikalau kita ingin melihatnya tinggal cek di notifikasi saja, karena setelah kita siap screenshot maka gambar akan langsung masuk notifikasi kita. Terserah kita selanjutnya mau diapakan.

Jadi itulah cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy Core 2, sangat simple dan sangat praktis, tidak perlu buka aplikasi apapun atau mengotak-atik hape kita lagi, cukup tekan tombol off dan home secara bersamaan saja.

Artikel Terkait