Sunday, February 26, 2017

Cara Praktis Mengganti Nama Profil Line Kita di Android

Cara Praktis Mengganti Nama Profil Line Kita

TEKNOSMASH - Artikel ini menjelaskan bagaimana cara ganti nama profil line, khusunya di smartphone Android. Nah, untuk yang tidak bisa ganti profil line, sebaiknya simak dengan seksama artikelnya hingga akhir. Line ini sebuah aplikasi yang identik dengan warna hijau seperti halnya robot Android. Fungsinya banyak sekali, diantaranya untuk layanan sosial media, kamu bisa ngechat teman-teman kamu baik lewat video call ataupun mengirim pesan singkat secara gratis.

Mengganti nama profil line tidak jauh berbeda saat kamu mengganti nama profil di aplikasi facebook, twitter dan instagram. Jika kamu ingin memasang aplikasi Line di smartphone Android, bisa kamu download melalui aplikasi google play store disini, harganya 0 rupiah atau bisa dibilang gratis.

Cara Ganti Nama Profil Line


Pertama sudah pasti kamu harus memiliki akun line, jika kamu belum memiliki akun line bisa membuatnya terlebih dahulu dengan daftar line dengan aplikasi line tentunya. Sementara untuk yang sudah memiliki akun line, kamu bisa langsung ganti nama profil line.

Buatlah nama profil line sesuai nama asli kamu, usahakan sesingkat mungkin karena aplikasi line hanya memperbolehkan penggunanya untuk membuat nama profil line dengan 20 karakter terdiri dari hurup dan angka. Beriktu panduan lengkapnya.
  1. Bukalah akun LINE kamu
  2. Lalu masuk ke menu lainnya atau ikon tiga titik garis horizontal lalu tap profil
    Cara Praktis Mengganti Nama Profil Line Kita
  3. Kemudian tap opsi nama tampilan.
    Cara Praktis Mengganti Nama Profil Line Kita
  4.  Nah di situ tinggal kita ganti saja sesuai dengan nama yang kita inginkan lalu tap simpan.
    Cara Praktis Mengganti Nama Profil Line Kita
Itulah cara praktis mengganti nama profil line kita di smartphone Android, dengan membuat nama profil di line asli, orang lain yang sama menggunakan line akan lebih mudah mengenali kamu. Jadi, sebaiknya gunakan nama profil line dengan nama asli.

Artikel Terkait