Monday, November 20, 2017

2 Cara Praktis Mendapatkan Wifi Gratis

2 Cara Praktis Mendapatkan Wifi Gratis
Cara Praktis Mendapatkan Wifi Gratis - IGcoffeebreakmgta

TEKNOSMASH - WiFi gratis? Siapa sih yang tak ingin mendapatkannya. Semenjak hadirnya koneksi jaringan wifi, hampir semua pengguna internet beralih ke jaringan tersebut. Selain jaringannya yang super cepat, hemat, jaringan ini juga tidak membuat kita ribet karena tanpa kabel atau dalam bahasa 'zaman now' nirkabel.

Cara mendapatkan wifi gratis bisa dibilang gampang-gampang susah, masalahnya setiap orang yang memiliki jaringan wifi memberikan kode atau password untuk mengunci wifi agar tidak sembarangan orang menggunakan jaringan wifi tersebut. Seperti saya sendiri. "Maaf ya gan, meskipun bayarannya tidak mahal-mahal amat, jika tidak menggunakan password, ke enakan di kamu donk, hahaha."

Cara Praktis Mendapatkan Wifi Gratis


Terus bagaimana cara mendapatkan wifi gratisan? Kamu bisa coba 2 cara praktis ini. Jaringan wifi tanpa kode atau password biasanya tersedia di tempat-tempat umum, seperti di sekolah, kampus, rumah sakit, kafe, restoran, terminal dan perkantoran. Kamu tinggal pergi saja ke tempat-tempat tersebut, dengan begitu wifi gratisan pun akan kamu dapatkan.

Jika ternyata di tempat-tempat umum jaringan wifi menggunakan kata kunci atau password juga, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama, pasang aplikasi Wifi Map melalui google play store di smartphone Android kamu, aplikasi ini akan menunjukan lokasi dimana adanya jaringan wifi terbaik hingga 100 juta titik lokasi jaringan wifi. Aplikasi ini dilengkapi dengan modus offline, sehingga kamu bisa mencari jaringan hotspot wifi tanpa harus terhubung ke internet. Selain itu, aplikasi yang sudah berbaik hati menyediakan password untuk jaringan wifi yang dikunci.

Ke dua, bertanya pada orang baik atau karyawan yang bekerja di tempat yang tersedia wifi, cara ini termasuk cara paling gampang. Meskipun jaringan terkunci password, biasanya seorang karyawan mengetahui password tersebut. Jadi bertanyalah pada karyawan tersebut tentang apa password jaringan wifi di tempat ia bekerja.

Itulah 2 cara praktis mendapatkan wifi gratis, kalau tidak percaya sekarang juga bisa kamu buktikan sendiri dengan mencobanya. Jika tidak berhasil, berarti kamu kurang ahli dalam merayu karyawan. Jika perlu kamu cari cara merayu karyawan agar memberikan password jaringan wifi. Semoga berhasil.

Artikel Terkait